1. Home
  2. ยป
  3. Korea
20 Juni 2022 09:59

Foto ini penyebab rumor Song Kang dan Han So-hee pacaran, cek faktanya

Foto itu merupakan Han So-hee bersama Sang Min yang jadi bagian dari dokumentasi drama My Name. Syeny Wulandari

Brilio.net - Drama Nevertheless garapan JTBC yang tayang tahun 2021 lalu masih kerap menjadi perbincangan dari netizen yang gagal move on dari chemistry romantis Song Kang dan Han So-hee. Banyaknya video di balik layar selama syuting drama Korea Nevertheless membuat fans mulai menerka-nerka soal hubungan Song Kang dan Han So-hee.

Baru-baru ini para penggemar dibuat geger terkait beredarnya foto yang diduga aktor Song Kang dan Han So-hee sedang berkencan. Foto tersebut beredar di media sosial sejak Sabtu (18/6) setelah kanal YouTube gosip, SOJANG, membahasnya.

BACA JUGA :
8 Drama Korea dibintangi Han Soo-hee, cinta sejati di Soundtrack #1


Awalnya, kanal YouTube gosip tersebut melaporkan bahwa foto yang ditunjukkan adalah Han So-hee dan Song Kang tengah jalan bersama menggunakan pakaian kasual, dan tertangkap kamera oleh salah satu sasaeng Song Kang. Namun, di dalam foto tersebut keduanya tampak mengenakan masker sehingga tidak begitu dikenali.

foto: Koreaboo.com

BACA JUGA :
9 Drama Korea terbaik Song Kang, jadi playboy hingga peramal cuaca

Dilansir brilio.net dari Koreaboo, Senin (20/6) akun instagram yang membagikan foto tersebut menuliskan #SongKang dan #HanSoHee. Hal tersebut memicu kembali rumor kencan antara lawan main Nevertheless itu.

foto: Koreaboo.com

Foto yang diduga Song Kang dan Han Soo-hee sedang berkencan tersebut mulai dimuat oleh beberapa media lokal. Meski begitu, kedua belah pihak hingga saat ini belum memberikan komentar apapun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags