1. Home
  2. ยป
  3. Korea
15 Juni 2022 08:33

Diwarnai isak tangis, BTS umumkan hiatus untuk fokus solo karier

Kabar terbaik dari hiatusnya member BTS, mereka akan tetap mengerjakan proyek sebagai group maupun individu. Devi Aristyaputri
Perispakan projek individu

Selama 10 tahun menjadi member BTS hanya beberapa hal saja yang membuat kemampuan para member berkembang. Perkembangan ini hanya terjadi pada pemikiran para member. Namun secara fisik mereka merasa belum cukup berkembang.

"Aku bisa menyeimbangkan ini dengan pekerjaan sebelumnya. Tapi setelah 10 tahun hidup sebagai BTS dan mengerjakan semua jadwal kami, aku tidak bisa matang secara fisik lagi," jelasnya.

BACA JUGA :
Berdasar urutan lahir, kamu bisa tahu member BTS mana jodohmu


V dan J-hope menambahkan bahwa dengan rencana hiatus ini akan meningkatkan sinergi mereka sebagai sebuah group idol. Bahkan salah satu member yakni Suga tertarik untuk mencoba genre lagu baru.

Namun, kabar terbaik dari hiatusnya pada member BTS, mereka akan tetap mengerjakan proyek sebagai group maupun individu.

"Kami masing-masing akan meluangkan waktu untuk bersenang-senang dan mengalami banyak hal. Kami berjanji kami akan kembali suatu hari nanti bahkan lebih dewasa dari kami sekarang," ujar Jungkook.

BACA JUGA :
10 Potret cosplay low budget jadi member BTS, hasilnya kocak

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags