1. Home
  2. ยป
  3. Korea
6 November 2022 16:00

Biasanya editan, ini 7 momen Jerome Polin foto bareng member NCT

Jerome mengaku sempat tegang, lho. Ferra Listianti
Mimpi jadi nyata, nih

1. Jerome mengungkapkan perasaan bahagia akhirnya bisa berfoto dengan para member NCT 127. "Akhirnya member baru NCT debut foto bersama NCT 127. WKWKWKW," ucapnya.

BACA JUGA :
9 Momen kedekatan Jerome Polin dan Jessica Jane, didoakan berjodoh


foto: Instagram/@jeromepolin

2. Jerome yang tampil kenakan outfit nuansa hitam, tampak berpose di tengah-tengah para member NCT 127 yang mengenakan busana berwarna putih.

BACA JUGA :
11 Potret rumah orang tua Jerome Polin di kampung, berlantai tanah

foto: Instagram/@jeromepolin

3. Meski awalnya merasa sangat tegang, namun Jerome bersyukur karena seluruh member NCT 127 sangat ramah, bahkan Jerome merasa sudah berteman dekat.

foto: Instagram/@jeromepolin

4. YouTuber yang kerap mengunggah konten edukasi ini tidak hanya berfoto bersama, ia juga mengaku membuat konten dengan para member NCT 127.

foto: Instagram/@jeromepolin

5. Dalam momen langka tersebut, Jerome juga memberikan hadiah spesial untuk member NCT 127 yakni berupa baju batik yang langsung dipakai oleh Taeyong.

foto: Twitter/@JeromePolin

6. Kebahagiannya semakin terasa dengan album NCT 127 yang langsung ditanda tangani member boyband asal Korea Selatan tersebut.

foto: Instagram/@jeromepolin

7. Lucunya, Jerome juga mengajarkan beberapa bahasa Indonesia pada para member NCT 127. Salah satunya jargon miliknya yang terkenal, yakni Mantap Jiwa.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags