1. Home
  2. ยป
  3. Korea
29 Januari 2022 22:01

9 Pesona Joy Red Velvet pakai gaun pengantin di drama The One and Only

Member Red Velvet itu memerankan karakter Sung Mi-do, influencer ternama yang didiagnosis menderita kanker paru-paru. Syeny Wulandari

Brilio.net - Joy 'Red Velvet' saat ini sedang bermain di drama Korea The One and Only. Member Red Velvet itu memerankan karakter Sung Mi-do, influencer ternama yang didiagnosis menderita kanker paru-paru.

Di balik kehidupannya yang glamor, Sung Mi-do menyembunyikan kesepian yang dalam. Haus akan cinta dan perhatian, dia mengungkapkan diagnosis penyakitnya di media sosial.

BACA JUGA :
9 Momen seru Sehun EXO & Chae Soo-bin di balik layar 'The Pirates 2'


Hal yang diinginkan Sung Mi-do adalah naik ke puncak popularitas dan dikagumi oleh semua orang. Meskipun sakit, dia merasa seperti berada di negeri dongeng ketika bertemu dengan direktur LE Group, Goo Ji-pyo (Han Kyu-won).

Kehidupan cinta Sung Mi-do baru dimulai bahagia saat akhirnya dipersunting oleh Goo Ji-pyo. Penampilan Joy Red Velvet mengenakan gaun pengantin di drama tersebut langsung mencuri perhatian penggemar.

Seperti apa pesona Joy Red Velvet dalam balutan gaun pengantin di drama The One and Only? Simak potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/1).

BACA JUGA :
11 Transformasi Taeyong NCT dari awal karier, gayanya kian nyentrik

1. Belum lama ini Joy membagikan foto-foto di balik layar proses syuting drama The One and Only saat mengenakan gaun pengantin.

foto: Instagram/@_imyour_joy

2. Joy Red Velvet kelihatan anggun dan cantik pakai gaun pengantin putih dengan model bunga 3D.

foto: Instagram/@_imyour_joy

3. Bagian atas dada terdapat tulle putih membuat gaya Joy Red Velvet makin seksi. Veil dan gloves pun tampak senada dengan gaun pengantin yang dikenakannya.

foto: Instagram/@_imyour_joy

4. Joy Red Velvet menggunakan makeup flawless buat penampilan pernikahannya kali ini. Warna lipstik pink dengan sentuhan peach membuatnya kelihatan manis.

foto: Instagram/@_imyour_joy

5. Dalam balutan gaun pengantin, Joy memperlihatkan body goals yang menawan.

foto: Instagram/@_imyour_joy

6. Sementara itu, Han Kyu-won lawan main Joy juga membagikan potret'upacara pernikahan' mereka. Pasangan drama satu ini tampak begitu serasi.

foto: Instagram/@kyunnnh

7. Keduanya tampak bahagia di hari pernikahan.

foto: Instagram/@jtbcdrama

8. Pasangan ini memperlihatkan senyum cerah saat difoto. Namun, tatapan serta senyum tipis Sung Mi-do menyiratkan sebuah kesedihan.

foto: Instagram/@jtbcdrama

9. Bahkan, di hari pernikahannya, Sung Mi-do muntah darah, sehingga menodai sarung tangannya. Sung Mi-do memperlihatkan raut wajah yang pucat dan ketakutan. Apa yang sebenarnya terjadi? Jawabannya bisa ditemukan dengan menonton drama The One and Only ya!

foto: Instagram/@jtbcdrama

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags