1. Home
  2. ยป
  3. Korea
26 Agustus 2022 17:30

9 Drama Korea tentang cinta sepihak, nyesek sampai ke hati

Rasa nyesek dan sakit hati dari kisah cinta sepihak bisa kamu rasakan lewat deretan drama Korea berikut ini. Ilza Aulia Kartika
5. She Was Pretty (2015)

5. She Was Pretty (2015).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
10 Chat lucu cinta bertepuk sebelah tangan ini bikin nyesek


She Was Pretty menceritakan tentang Ji Sung-joon yang diperankan oleh Park Seo-joon, dan cinta pertamanya bernama Kim Hye-jin yang diperankan oleh Hwang Jung-eum. Ketika masih kecil, Sung-joon memiliki tubuh yang gemuk. Bagi Sung-joon, Hyo-jin merupakan penyelamat hidupnya karena selalu melindunginya ketika sedang dibully.

Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali dan keadaan sudah berubah, Sung-joon yang dulu gemuk sekarang sudah mempunyai badan ideal. Terbalik dengan Hye-jin yang malah tumbuh dewasa menjadi perempuan yang berwajah biasa saja. Hye-jin mengalami jatuh cinta sepihak pada saat itu.

6. Uncontrollably Fond (2016).

BACA JUGA :
7 Rekomendasi drama Korea tentang body shaming, kisahnya menyayat hati

foto: imdb.com

Uncontrollably Fond menceritakan No Eul yang diperankan oleh Bae Suzy. Sudah sejak SMA No Eul menaruh perasaan kepada Shin Joon-young yang diperankan oleh Kim Woo-bin.

Pada saat itu, No Eul memiliki keinginan untuk mengutarakan perasaannya yang sudah lama dipendam kepada Joon-young. Namun sayangnya niat tersebut harus kembali dipendam karena ia mengetahui jika sahabatnya juga menyukai Joon-young.

7. Strong Woman Do Bong-Soon (2017).

foto: imdb.com

Strong Woman Do Bong-Soon merupakan drama Korea yang menceritakan tentang cinta sepihak. Mengisahkan Bong-soon yang diperankan oleh Park Bo-young yang sudah lama tertarik dan akhirnya menaruh perasan kepada temannya yang bernama In Gook-doo yang dipernakan oleh Ji Soo.

Sedihnya, perasaan itu hanya sekedar cinta sepihak. Pasalnya, semenjak Bong-soon dekat dengan An Min-hyuk yang diperankan oleh Park Hyung-sik membuat hati Bong-soon teralih. Namun setelah hati Bong-soon mulai jatuh cinta kepada Min-hyuk, justru Gook-doo baru menyadari jika selama ini ia juga jatuh cinta kepada Bong-soon. Sayangnya, semua sudah berakhir bagi Gook-doo karena Bong-soon lebih memilih bersama Min-hyuk.

8. Who Are You: School 2015 (2015).

foto: imdb.com

Who Are You: School 2015 menceritakan Han Yi-an yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk yang merasakan jatuh cinta sepihak kepada Go Eun-byeol yang diperankan oleh Kim So-hyun.

Sejak kecil Yi-an sudah naksir kepada Eun-byeol. Kemudian Yi-an bertemu dengan kembaran Eun-byeol yang bernama Lee Eun-bi yang diperankan oleh Kim So-hyun. Sejak saat itu, Yi-an menyadari jika cintanya bukan kepada Eun-byeol lagi namun kepada Eun-bi.

9. The Innocent Man (2012).

foto: imdb.com

The Innocent Man merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang cinta bertepuk sebelah tangan atau cinta yang hanya sepihak. Drama ini menceritakan Seo Eun-won yang diperankan oleh Moon Chae-won.

Eun-won jatuh cinta kepada Ma-roo yang diperankan oleh Song Joong-ki. Mulanya, Ma-roo hanya ingin memanfaatkan cinta dari Eun-won saja. Namun siapa sangka jika ia benar-benar jatuh cinta kepada Eun-won.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags