1. Home
  2. ยป
  3. Korea
27 November 2022 10:59

11 Momen Song Joong-ki Meet & Greet di Jakarta, sempat dicuekin Arsy

Detik-detik momen Song Joong-ki narik tangan anak Ashanty untuk high five atau salam tos bikin gemas. Yang ditarik Arsy, yang baper siapa, nih? Syeny Wulandari

Brilio.net - Aktor top Korea Selatan, Song Joong-ki saat ini tengah berada di Indonesia untuk menyapa para fansnya. Song Joong-ki menggelar acara Meet and Greet bertajuk Scarlett Beauty Verse, di Jakarta, pada Sabtu (26/11). Sang aktor sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (25/11).

Jadi momen pertama kalinya datang ke Jakarta, Song Joong-ki pun berhasil menyedot antusiasme para penggemar. Sederet artis Tanah Air pun hadir di acara Meet and Greet tersebut. Di antaranya adalah Ashanty dan putrinya Arsy Hermansyah.

BACA JUGA :
Kim Tae-ri dan Song Joong-ki dirumorkan pacaran, agensi klarifikasi


Namun yang paling menarik perhatian, ada momen yang bikin netizen heboh bukan kepalang saat acara berlangsung. Ya, momen tersebut rupanya tatkala Song Joong-ki tiba-tiba mengajak Arsy Hermansyah untuk foto bersama.

Penasaran seperti apa momen seru saat Song Joong-ki Meet & Greet di Jakarta? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/11).

BACA JUGA :
9 Drama Korea Song Joong-ki, The Youngest Son of Conglomerate dinanti

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags