1. Home
  2. ยป
  3. Korea
24 Juli 2022 10:00

11 Drama Korea romantis kisah jiwa yang tertukar, banyak keajaiban

Drama Korea romantis kisah jiwa yang tertukar ini ditampilkan dengan berbagai kisah romantis percintaan. Suhairi
2. Mr. Queen (2020-21).

2. Mr. Queen (2020-21).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
9 Drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Juli 2022, makin riuh


Mr. Queen merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan jiwa tertukar dan diadaptasi dari serial China Go Princess Go. Mr. Queen mengisahkan Jang Bong-hwan, seorang pria dari zaman modern yang jiwanya tertukar dan terperangkap dalam tubuh Ratu Cheorin, seorang ratu dari dinasti Joseon. Dengan satu tubuh tersebut, berbagai hal dialami oleh Bong-hwan dalam tubuh Ratu Cheorin.

3. Hotel Del Luna (2019).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
9 Drama Korea kisah putus cinta paling menyedihkan, bikin nangis

Hotel Del Luna merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan jiwa tertukar Jang Man-wol (IU) sebagai syarat untuk bebas dari kutukan. Drama ini mengisahkan sebuah hotel yang melayani orang mati akibat sebuah kutukan. Jang Man-Wol adalah CEO hotel yang telah ditakdirkan untuk menjalankan pendirian karena dosa yang dilakukannya.

Meskipun Man-wol tidak lagi ingat mengapa dirinya dihukum, satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah menemukan seseorang yang telah melakukan kesalahan yang lebih besar daripada kesalahannya. Selain itu, Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo) juga ditakdirkan untuk bekerja di tempat aneh ini setelah Man-Wol berurusan dengan ayahnya.

Drama ini penuh dengan elemen mistik dan alur cerita yang menarik. Man-wol dan Chan-sung harus berpisah setelah Man-wol bisa pergi ke akhirat dan meninggalkan dunia yang ditempati Chan-sung.

4. Room No. 9 (2018).

foto: imdb.com

Room No. 9 merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan jiwa tertukar saat Eulji Hae-yi mengalami peristiwa ajaib. Eulji Hae-yi merupakan seorang pengacara cantik tapi manipulatif dengan tingkat keberhasilan 100 persen di pengadilan. Ia hidup dengan segala kecukupan dan punya pacar Gi Yoo-jin, seorang dokter keluarga.

Suatu hari, Hae-yi melakukan intrograsi terhadap Jang Hwa-sa, seorang terpidana mati yang terkenal di balik kasus pembunuhan dengan racun. Hae-yi mendatangi kamar nomor 9 dan berbicara dengan sang narapidana. Tak lama kemudian, Hae-yi dan Hwa-sa tertidur dan jiwa mereka tertukar satu sama lain.

5. The Miracle We Met (2018).

foto: imdb.com

The Miracle We Met merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan jiwa tertukar saat malaikat maut melakukan kesalahan dalam tugasnya: ia salah mencabut nyawa seseorang. Dikisahkan ada dua lelaki bernama Song Hyun-chul (Kim Myung-min dan Go Chang-suk). Kedua pria ini punya nama yang sama, namun nasibnya berbeda.

Song Hyun-chul pertama adalah seorang manajer bank terkenal, sementara Song Hyun-chul kedua adalah pemilik restoran yang harus berjuang keras untuk hidup. Suatu ketika, Song Hyun-chul mencelakai Song Hyun-chul kedua dikarenakan suatu hal. Namun rupanya, Song Hyun-chul pertama langsung kena karma. Ia juga meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Ketika terbangun, tiba-tiba ia berada dalam tubuh orang lain.

6. Two Cops (2017).

foto: imdb.com

Two Cops merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan jiwa tertukar tentang Cha Dong-tak (Jo Jung-suk), seorang detektif kepolisian yang punya dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Karena tidak puas dengan kinerja kepolisian, Dong-tak menyelidiki kasus kematian rekannya seorang diri. Dalam pencarian tersebut, ia bertemu dengan Gong Su-chang yang diperankan oleh Kim Seon-ho.

Dalam pertemuan tersebut, roh Su-chang masuk dalam tubuh Dong-tak. Peristiwa aneh ini pun awalnya ditolak Dong-tak. Namun, setelah menyadari hal itu tidak bisa ditolaknya, Dong-tak berdamai bahwa dalam tubuhnya juga ada Su-chang. Sementara tubuh Su-chang sendiri koma terbaring di rumah sakit. Satu tubuh dengan dua roh ini menjadi kisah menarik yang layak diikuti jalan ceritanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags