1. Home
  2. ยป
  3. Korea
18 Juli 2022 11:45

11 Drama Korea dibintangi Kim Hee-sun, terbaru Remarriage and Desires

Setelah sempat hiatus selama dua tahun, pada 2022 ini Hee-sun langsung tampil dalam dua drama Korea. Suhairi
2. Tomorrow (2022)

2. Tomorrow (2022).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
11 Drama Korea thriller terbaik Netflix, penuh cerita pacu adrenalin


Tomorrow merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Hee-sun sebagai Koo Ryeon, seorang malaikat maut dan pemimpin tim manajemen krisis Jumadeung. Ia juga pernah menjadi istri Park Joong-Gil pada kehidupan masa lalunya. Drama ini mengisahkan saat Choi Joon-woong (Rowoon SF9)menjadi seorang pengangguran yang mengalami kecelakaan saat mencari pekerjaan.

Joon-woong lalu bertemu dengan malaikat pencabut nyawa dengan kekuatan luar biasa. Setelah pertemuan tersebut, berbagai keajaiban dialami oleh Joon-woong sampai ia tercegah dari bunuh diri dan bisa kembali seperti biasanya.

3. Alice (2020).

BACA JUGA :
9 Drama Korea rating tertinggi minggu kedua Juli 2022, Eve makin seru

foto: imdb.com

Alice merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Hee-sun sebagai Yoon Tae-yi dan Park Sun-young sekaligus. Tae-yi adalah seorang fisikawan jenius yang punya kemiripan yang mencolok dengan Park Sun-young, seorang ibu rumah tangga yang meninggal secara misterius. Pada tahun 2050, agen Alice Yoon Tae-yi (Kim Hee-sun) dan Yoo Min-hyuk (Kwak Si-yang) yang melakukan perjalanan waktu ke Seoul tahun 1992 untuk mencari The Book of Prophecy (buku yang memprediksi nasib orang-orang tertentu dan akhir zaman).

Namun, Lee Se-hoon (Park In-soo), agen Guru misterius(kelompok nakal yang ingin terus memanipulasi waktu), menemukan Tae-yi muda dan membunuh ayahnya untuk buku itu. Sebelum ayahnya meninggal, dia memberikan halaman terakhir kepada Tae-yi kecil sebelum rekan dewasanya tiba. Tae-yi dan Min-hyuk memperoleh buku itu dan polisi setempat menangkap Se-hoon. Ketika Tae-yi menyadari dia hamil, auah Min-hyuk mendorong Tae-yi untuk menggugurkan anak karena perjalanan waktu memiliki efek radiasi yang akan menyebabkan anak yang dikandungnya cacat serius. Tae-yi kemudian menghilang dengan membawa buku untuk menggendong anaknya.

4. Room No. 9 (2018).

foto: imdb.com

Room No. 9 merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Hee-sun sebagai Eulji Hae-yi, seorang pengacara cantik tapi manipulatif dengan tingkat keberhasilan 100 persen di pengadilan. Ia hidup dengan segala kecukupan dan punya pacar Gi Yoo-jin, seorang dokter keluarga.

Suatu hari, Hae-yi melakukan interograsi terhadap Jang Hwa-sa, seorang terpidana mati yang terkenal di balik kasus pembunuhan dengan racun. Hae-yi mendatangi kamar nomor 9 dan berbicara dengan sang narapidana. Tak lama kemudian, Hae-yi dan Hwa-sa tertidur dan jiwa mereka tertukar satu sama lain.

5. The Lady in Dignity (2017).

foto: imdb.com

The Lady in Dignity merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Hee-sun sebagai Woo Ah-jin, seorang wanita Cheongdam-dong yang anggun dan hidupnya penuh kemewahan. Namun, Ahn Jae-suk, suaminya dan putra dari chaebol, berselingkuh dengan orang lain.

Ah-jin kemudian bertemu dengan Park Bok-ja, seorang wanita biasa yang bisa sampai ke kelas sosial atas walaupun berasal dari desa kecil. Sejak pertemuan tersebut, Bok-ja membawa kisah misterius yang akan menjadi penentu masa depan kehidupan Ah-jin.

6. Angry Mom (2015).

foto: imdb.com

Angry Mom merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Hee-sun sebagai Jo Kang-ja, seorang ibu tunggal saat menyamar menjadi seorang murid di sebuah sekolah. Hal ini mesti dilakukan agar putrinya, Oh Ah-ran tidak lagi menjadi korban perundungan teman-temannya di sekolah. Kang-ja merupakan ibu tunggal yang tidak mau pengalaman traumatisnya ketika remaja terjadi pada anak perempuannya.

Walaupun Ah-ran tidak suka kepada ibunya sendiri, Kang-ja selalu berusaha melakukan hal terbaik untuk putrinya tersebut. Drama Korea ini menampilkan hubungan putri dan ibunya yang cukup sentimentil dan menguras air mata.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags