1. Home
  2. ยป
  3. Kepribadian
14 Februari 2022 19:25

Kamu lebih cocok jadi adik atau pacar Nam Joo-hyuk? Cari tahu yuk

Cek deh, seberapa dekat sih kamu sama pemeran Baek Yi-jin ini? Rizka Mifta

Brilio.net - Buat kamu para penggemar Nam Joo-hyuk pasti baru merasa kesengsem lagi. Sang aktor akhirnya kembali menyapa lewat drama terbaru, Twenty-Five Twenty-One. Kisah yang juga dibintangi Kim Tae-ri itu berlatar pada tahun 1998. Pada karya kali ini, Nam Joo-hyuk memerankan karakter Baek Yi-jin, seorang pemuda yang memiliki keinginan menjadi seorang jurnalis. Namun ia juga menghadapi kondisi ekonomi keluarga yang hancur karena krisis ekonomi saat itu. Sehingga Baek Yi-jin harus menjalani pekerjaan paruh waktu di usia mudanya.

Meski baru tayang 2 episode, namun drama terbaru Nam Joo-hyuk ini ramai mendapat banyak apresiasi. Tercatat, untuk episode pertama, Twenty-Five Twenty-One berhasil meraih rating 6,4 persen. Penampilan Nam Joo-hyuk pun nggak terlepas dari pujian para penggemar. Selain sebagai obat rindu, penampilan aktor itu juga disebut sukses memberikan kesan baru bagi para penonton.

BACA JUGA :
Siapa member Super Junior yang rayakan Valentine bareng kamu? Cek sini


Nah buat kamu yang ngefans sama Nam Joo-hyuk coba ikut kuis di bawah ini yuk. Cek deh, seberapa dekat sih kamu sama pemeran Baek Yi-jin ini? Apakah kamu cocok disandingkan sebagai pasangan atau justru dekat sebagai kakak adik saja? Ketahui jawabannya di bawah ini ya!

BACA JUGA :
Biar makin disayang, ketahui love language ayang berdasarkan zodiak

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags