1. Home
  2. ยป
  3. Kepribadian
27 April 2018 15:03

Cowok yang kamu pilih di gambar ini bisa tentukan kepribadianmu

Seperti apa sih cowok idolamu? Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Tanpa disadari, orang menaruh perhatian lebih kepada artis yang diidolainya daripada orang-orang yang berada di sekitarnya. Misalnya ia tahu kapan artis kesukaannya ulang tahun ketimbang pacarnya sendiri. Sadar atau tidak, kamu sendiri mungkin pernah mengalami atau ada teman dan anggota keluarga yang seperti itu?

Artis ataupun tokoh publik lainnya memang menarik untuk diikuti tentang kehidupannya. Apalagi untuk para wanita yang mengidolakan artis cowok berwajah ganteng, nih. Saat sang artis idola muncul di sebuah film, terkadang para wanita bisa histeris sendiri.

BACA JUGA :
Kamu masih kekanak-kanakan atau sudah dewasa sih? Cari tahu di sini


Nah, coba kamu pilih satu dari delapan artis dan tokoh publik cowok di bawah ini. Hasilnya nanti bisa tentukan bagaimana kepribadianmu.


foto: brightside.com

Sudah selesai memilih? Sekarang coba cek hasil kepribadianmu tentang cowok idamanmu seperti yang telah brilio.net lansir dari laman brightside, Jumat (27/4), di bawah ini.

BACA JUGA :
Kamu tipe cewek enerjik atau kalem sih? Cek yuk lewat 7 pertanyaan ini

1. Hugh Jackman.

foto: parade.com

Pasti banyak cewek yang pilih Hugh Jackman. Nah, kalau kamu memilih aktor tampan ini, kamu menginginkan seorang laki-laki yang pandai menilai orang lain. Selain pandai menilai orang lain, laki-laki tersebut juga harus bisa pandai melihat situasi. Sehingga bisa mendapat informasi secara detail yang kemudian dipakai untuk mengambil keputusan yang tepat.


2. Leonardo DiCaprio.


foto: variety.com

Kalau pemeran Jack dalam film Titanic yang jadi pilihanmu, berarti kamu mengagumi seorang cowok yang suka berada di pusat perhatian. Orang yang kamu kagumi ini juga senang menghibur teman-teman dan membuat mereka bahagia.


3. Vladimir Putin.

foto: wikipedia.org

Ada yang pilih Vladimir Putin? Jika kamu memilihnya, maka kamu suka dengan cowok yang memiliki pengaruh kuat. Orang yang memilih ini juga mendambakan seorang lelaki yang idealis. Dalam arti, ia mampu mempertahankan apa yang ia yakini benar.


4. Brad Pitt.


foto: news.artnet.com

Tak hanya kegantengannya, mantan suami Angelina Jolie ini mampu menghipnotis penonton lewat aksi di film-film yang ia bintangi. Kalau kamu kepincut dengan sosok Brad Pitt, berarti kamu menginginkan seorang laki-laki yang memiliki estetika yang baik.


5. George Clooney.


foto: wikipedia.org

Kamu yang memilih sosok George Clooney daripada tujuh cowok lainnya sepertinya memiliki banyak impian. Untuk itu, kamu membutuhkan laki-laki yang bisa membuat nyata impianmu tersebut.


6. Barack Obama.


foto: wikipedia.org

Siapa pengagum mantan Presiden Amerika Serikat satu ini? Sama seperti Obama, cowok yang menjadi impianmu adalah yang memiliki optimisme dan antusias yang tinggi terhadap masa depan. Cowok yang kamu inginkan ini juga mampu menyebarkan antusiasmenya kepada orang lain.


7. Mark Zuckerberg.


foto: wikipedia.org

Jika kamu mengagumi seseorang seperti Mark Zuckerberg, maka cowok yang tepat untukmu adalah yang memiliki kualitas kepemimpinan. Meski memimpin, ia tak mau banyak dijadikan pusat perhatian. Diam-diam namun pergerakannya dapat menghanyutkanmu.


8. Daniel Radcliffe.


foto: wmagazine.com

Siapa nih penggemar tokoh Harry Potter? Kalau kamu memilih cowok ganteng ini, tandanya kamu ingin memiliki pasangan yang antusias, cerdas dan romantis.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags