1. Home
  2. ยป
  3. Kepribadian
27 Desember 2021 13:44

Cek di sini, karakter K-Drama Lee Dong-wook mana yang cocok sama kamu?

Nah kalau kamu sebenarnya lebih cocok dengan karakter Lee Dong-wook yang mana sih? Rizka Mifta
foto: Instagram/@leedongwook_official

Brilio.net - Lee Dong-wook kembali menyapa penggemar di akhir tahun 2021. Lewat drama Bad and Crazy, aktor asal Korea Selatan ini menyuguhkan akting yang memukau. Bad and Crazy merupakan drama yang mengisahkan Lee Dong-wook menjadi seorang polisi korup dan nakal yang hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang bernama K. Pertemuan tersebut membuat hidup Dong-wook yang berperan sebagai Ryu Soo-yeol berubah dan memiliki visi untuk menegakkan keadilan.

Akting penuh aksi dari Lee Dong-wook menjadi penyegaran tersendiri untuk penggemar. Sebab, sebelumnya pria berusia 40 tahun ini membuat penonton kesemsem dengan sisi romantis sekaligus menawan sebagai seorang gumiho. Yaps, drama Tale of the Nine Tailed yang rilis pada 2020 lalu sukses mendapat atensi tinggi dari para pecinta drama.

BACA JUGA :
9 Film drama korea terbaik 2021, mulai kisah romantis hingga aksi


Namun memang nggak bisa dipungkiri, drama yang diperankan Lee Dong-wook nggak pernah gagal. Apalagi pesonanya dalam setiap karya selalu membuat penggemar naksir. Nah kalau kamu sebenarnya lebih cocok dengan karakter Lee Dong-wook yang mana sih? Di antara drama yang sudah ia perankan, coba cek yuk yang paling mendekati dengan karaktermu. Cus, ketahui jawabannya dalam pertanyaan di bawah ini!

BACA JUGA :
11 Potret lawas Choi Woo-shik, wajah polosnya bikin gemas

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags