1. Home
  2. ยป
  3. Kepribadian
21 Mei 2016 18:04

12 Ilustrasi ini gambarkan pribadi berpikiran positif dan negatif

Perbedaan mendasar orang-orang yang berbahagia karena selalu berpikiran positif dalam hidup dan sebaliknya. Firda Olivia

Brilio.net - Kita semua pasti tahu kan kalau orang yang memiliki sikap positif memang lebih baik daripada orang yang punya sikap negatif. Tapi kayaknya kita sendiri nggak menyadari, ada sisi-sisi pemikiran negatif yang terkadang tumbuh dalam diri kita sehari-hari.

Oleh karena itu, seperti yang brilio.net lansir nih dari brightside.me, kalian bakal tahu lebih jelas tentang perbedaan mendasar orang-orang yang berbahagia karena selalu berpikiran positif dalam hidup dan sebaliknya. Simak yuk guys!

1. orang yang berpikiran positif akan selalu siap terhadap pengalaman-pengalaman baru, sedangkan orang yang berpikiran negatif takut akan perubahan.

BACA JUGA :
10 Ilustrasi peperangan ini bikin kamu bersyukur hidup di negeri damai




2. Orang berpikiran negatif seringkali enggan memuji orang-orang di sekitarnya yang berhasil, orang dengan berpikiran positif tanpa ragu memberikan pujian.



3. Orang dengan pikiran negatif selalu memulai percakapan dengan fokus pada dirinya sendiri, orang berpikiran positif akan memulai percakapan dengan bertanya kabar lawan bicaranya.

BACA JUGA :
15 Ilustrasi tokoh dunia bergaya hipster, seperti apa ya?



4. Orang berpikiran positif mau melihat sekitarnya dan siap membantu orang lain apabila dibutuhkan. Orang berkepribadian negatif menganggap dirinya sebagai pusat dari segalanya.



5. Orang dengan kepribadian negatif akan menyalahkan orang lain atas kesalahan yang ia lakukan, sebaliknya orang dengan kepribadian positif akan selalu bertanggung jawab atas kesalahannya.



6. Orang berkepribadian negatif nggak akan mau minta maaf atas kesalahannya, sebaliknya orang berkepribadian positif tanpa ragu minta maaf apabila ia bersalah.


Nah, kamu pribadi yang mana Guys? KLIK NEXT untuk melanjutkan...

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags