1. Home
  2. Ā»
  3. Jalan-Jalan
8 Juli 2022 17:11

Cari jejak Ultraman di Singapura, dapatkan hadiah eksklusif

Aksi-aksi keren Ultraman saat melawan para Kaiju dan Seijin tentu akan membuat nostalgia jika ditonton lagi. Faya Lusaka

Brilio.net - Kaiju atau monster raksasa datang ke bumi dan siap menghancurkan kota. Tampak sudah tidak ada harapan lagi bagi warga bumi. Tiba-tiba, ada cahaya bersinar datang dari angkasa. Ya, Ultraman datang untuk menyelamatkan bumi.

Siapa yang nggak kangen dengan deretan adegan pembuka Ultraman di atas? Sosok pahlawan super ini setia menemani masa kecil generasi 90-an. Menariknya, serial Ultraman tetap tayang hingga saat ini. Terbaru, Ultraman Decker mengemban misi sebagai pahlawan super pada 2022 ini.

BACA JUGA :
Yuk hadiri Sky High Makeup Square dan dapatkan New York Experience


Aksi-aksi keren Ultraman saat melawan para Kaiju dan Seijin tentu akan membuat nostalgia jika ditonton lagi. Baru-baru ini sosok superhero asal Jepang ini pun kembali terlihat di Singapura. Kini Ultraman hadir dalam film "SingapoReimagine Ultraman" loh.

Film "SingapoReimagine Ultraman" ini merupakan bentuk kolaborasi  Singapore Tourism Board (STB) dengan rumah produksi Jepang Tsuburaya. Film pendek ini juga sebagai bentuk merayakan 55 tahun hubungan diplomatik antara Singapura dengan Jepang.

BACA JUGA :
7 Ide gaya rambut antiribet hadiri kondangan, elegan dan Instagramble

foto: YouTube/VisitSingapore

Film pendek berjudul "SingapoReimagine Ultraman" sendiri merupakan sebuah kampanye yang menghadirkan Ultraman sebagai the Ambassador of Light. SingapoReimagine ULTRAMAN mengajak para pecinta Ultraman menghidupkan kembali semangat untuk kembali berlibur ke Singapura dan menemukan berbagai pengalaman baru yang dirancang ulang yang ada di Singapura. 

Tidak hanya sendiri, pada film yang bertajuk "SingapoReimagine Ultraman" tersebut Ultraman akan beraksi dengan karakter spesial, Merliger, yang merupakan perwujudan dari Merlion ikon Singapura yang terkenal ke seluruh penjuru dunia. Merlion akan bergandengan tangan dengan Ultraman untuk melawan para Kaiju yang mengancam perdamaian di Singapura.

Penasaran bagaimana aksi memukau dari Ultraman? Yuk, tonton aksi Ultraman dalam "SingapoReimagine Ultraman" di YouTube channel VisitSingapore.

Setelah menyaksikan aksi keren Ultraman di YouTube, SingapoReimagine juga mengajak para penonton untuk mencari jejak Ultraman, yakni dengan menebak lokasi pertarungan Ultraman dengan para Kaiju. Yuk ikuti kuisinya melalui Instagram STB Indonesia @Visit_SingaporeID menggunakan tagar #UltramanDiSingapura. 100 orang yang berpartisipasi dan dapat menjawab dengan benar kuis yang diberikan berhak mendapatkan merchandise eksklusif SingapoReimagine ULTRAMAN.

foto: SingapoReimagine

Selain activity di atas, kamu juga bisa berburu jejak Ultraman di Singapura. Temukan mural #UltramanDiSingapura yang tersebar di berbagai titik. Tiga pemenang yang beruntung akan mendapatkan eksklusif merchandise dan action figure ULTRAMAN kolaborasi antara STB dengan ©Tsuburaya Productions.

Caranya gampang, temukan muralnya dan lakukan selfie. Unggah foto tersebut ke Instagram Feed & Story. Tag juga @visit_singaporeid dan 3 temanmu. Tak lupa, gunakan hashtag #UltramanDiSingapura. Terakhir, simpan Instagram Story kamu di Highlights/Sorotan.

Syaratnya hanya follow Instagram @visit_singaporeid. Unggahanmu juga jangan sampai melewati 14 Juli 2022 ya! Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 21 Juli 2022 di @visit_singaporeid.

Setelah menyaksikan aksi Ultraman dalam film pendek "SingapoReimagine Ultraman" tentu membuat ingin berlibur ke Singapura Yuk berlibur ke Singapura dan kunjungi beberapa destinasi menariknya seperti Gardens by the Bay, Jewel Changi Airport, dan Sentosa Island.

foto: shutterstock.com

Gardens By The Bay merupakan taman luas yang memiliki koleksi lebih dari satu juta tanaman yang menjadi sebuah oase kesejukan di tengah kepadatan pusat kota Singapura. Berlokasi di tepi Marina Bay Waterfront di pusat Singapura, Gardens by the Bay adalah suaka bagi para pencinta alam dan juga para pencinta dunia hortikultura.

Gardens By The Bay bukan hanya sekedar tempat wisata, merupakan bukti bahwa teknologi dan infrastruktur di Singapura super canggih. Di buka pada bulan Juni 2012, Gardens By The Bay memiliki lebih dari 150.000 tanaman yang tumbuh di 18 pohon baja dengan tinggi antara 25 – 50 meter.

foto: shutterstock.com

Changi airport menyajikan area rekreasi yang menampilkan taman buatan besar yang sangat menakjubkan, Jewel Changi Airport. Rain Vortex, air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia menjadi pusatnya. Ditambah lagi dengan pemandangan hutan yang bertingkat di sekitar air terjun terbilang unik. Tak cuma itu saja, di sini masih banyak lagi tempat yang ideal untuk kamu kunjungi bersama keluarga, lho! Mulai dari Changi Experience Studio, Manulife Sky Nets, Canopy Park, hingga Pokemon Center.

Destinasi wisata di Singapura yang tidak boleh terlewatkan berikutnya yakni Pulau Sentosa merupakan salah satu Integrated Resort berupa pulau yang terpisah dari pulau utama Negara Singapura. Pulau ini bisa dibilang sebagai pusatnya hiburan di negara singa karena disana terdapat banyak sekali tempat hiburan menarik mulai dari atraksi, wahana, restoran, bahkan pantai pun ada. 

foto: shutterstock.com

Hiburan menarik yang ada di Pulau Sentosa ini mulai dari empat menarik untuk belajar dan memacu adrenalin seperti taman kupu-kupu dan serangga, Sentosa Nature Discover, Images of Singapore, The Merlion dan masih banyak lagi. 

Hidupkan Kembali Impianmu ke Singapura. Yuk! Rencanakan liburanmu sekarang. #VisitSingapore.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags