1. Home
  2. ยป
  3. Jalan-Jalan
20 September 2023 16:22

Bawa pulang sepotong kenangan manis Bali dengan suvenir garapan perajin lokal di ThankYouBali.com

ThankYouBali.com menghadirkan berbagai suvenir yang berhembuskan nafas pulau Dewata yang otentik. Azizta Laksa Mahardikengrat

Brilio.net - Ratusan ribu wisatawan dari mancanegara dan lokal memadati pulau Dewata setiap tahunnya. Magisnya Bali memang memikat bagi siapapun yang ingin lepas dari penatnya perkotaan. Nggak hanya itu saja, berbagai suvenir cantik handcrafted dan memorable bisa jadi kenangan indah saat liburan usai dan kembali ke kenyataan.

Sayangnya, banyak sekali suvenir yang dijual ternyata bukan buatan asli Tanah Air. Barang impor dari luar negeri ternyata membanjiri pasar. Tentu hal ini bikin bingung wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman otentik di pulau Dewata. Fenomena inilah yang membuat ThankYouBali.com hadir untuk mengenalkan produk yang dibuat oleh tangan perajin Indonesia ke seluruh dunia. Jadi, Indonesia semakin dikenal sebagai negara yang menghasilkan produk berkualitas.

BACA JUGA :
7 Rekomendasi rice cooker terbaik, cocok untuk dapur minimalis


foto: Thankyoubali.com

ThankYouBali.com merupakan sebuah platform yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelancong baik lokal dan internasional yang ingin berburu oleh-oleh berupa suvenir lokal khas Pulau Dewata.

BACA JUGA :
Menutup sebuah era, Danilla sukses gelar Pentas Kemilau Pop Seblay

"Kami senang melihat mereka mendapatkan 'cuan' dan produk yang kami jual adalah produk lokal Indonesia, yang membantu Bali menjadi makin terkenal dan membawa kesejahteraan untuk warganya," ungkap Direktur Pemasaran ThankYouBali.com, Astrid.

ThankYouBali.com menghadirkan berbagai suvenir yang berhembuskan nafas pulau Dewata. Pilihannya juga sangat banyak. Produknya mulai dari pajangan dan dekorasi kayu, tas tangan cantik, hingga box tempat penyimpanan yang dibuat secara unik kreasi perajin lokal Tanah Air.

"ThankYouBali.com menjual barangnya dalam rupiah. Tapi, harga yang ditampilkan di website memang dalam format SGD untuk memudahkan turis asing melakukan penghitungan saat akan membeli suvenir incaran mereka," tambah Astrid.

foto: Thankyoubali.com

Platform ini juga memberikan layanan ekstra untuk pemburu suvenir khas Bali. ThankYouBali.com menawarkan pengiriman ke hotel yang bisa dilakukan di hari yang sama, jika melakukan pemesanan sebelum jam 6 sore. Fitur ini cocok bagi mereka yang ingin membawa pulang memori indah di Bali tanpa perlu bermacet-macetan.

Sudah waktunya kita mendukung pengrajin lokal. Bawa pulang sepotong kenangan manis di Bali dengan berbelanja di ThankYouBali.com.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags