1. Home
  2. ยป
  3. Ilmiah
26 Mei 2016 21:05

4 Pekerjaan ini ternyata rentan cinta lokasi, kamu pernah ya?

Hmmm, kamu mungkin salah satu dari sekian banyak pasangan yang mengalaminya. Aprilia Nurohmah

Brilio.net - Sobat Brilio, apakah di kantormu saat ini sedang ada teman yang kamu taksir? Bertemu dengan teman lawan jenis 5 bahkan 6 kali seminggu memang bisa saja menumbuhkan benih-benih asmara. Bagaimana nggak, kamu bisa paham sifat dan kelakuan doi sehari-hari. Hmmm, apakah kamu satu dari sekian banyak pasangan yang mengalaminya?

Dilansir brilio.net dari Vault, Rabu (25/5), penelitian yang baru-baru ini dilakukan terhadap 2.000 orang responden menunjukkan sebanyak 51% pernah menjalin hubungan dengan rekan kerjanya. Entah hanya pacaran kemudian putus, maupun sampai menikah. Uniknya sebanyak 2/3 dari orang yang pernah menjalin asmara dengan rekan satu kantor mau-mau saja melakukannya lagi. Wahh..

BACA JUGA :
15 Tebak-tebakan Bahasa Jawa ini tak kalah sulit dari tes TOEFL!


Dari survei tersebut juga ditemukan hasil bahwa pekerjaan yang paling rentan terjadi cinta lokasi adalah di perusahaan ritel, yaitu sebanyak 62%, kemudian 60% adalah orang-orang yang bekerja di bidang teknologi, dan sebanyak 57% kemungkinan buat kamu yang bekerja di bidang HRD atau personaliti, serta 54% bisa terjadi pada orang-orang yang bekerja di agensi asuransi. Wahh, pekerjaanmu saat ini masuk nggak guys?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags