1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
1 Maret 2018 14:40

Usung fitur unggulan serba canggih, Advan G2 gelar flash sale kedua

Flash sale kedua ini berlangsung Jumat (2/3), jangan sampai ketinggalan! Septika Shidqiyyah
foto: Instagram/@natashawilona12; Instagram/@bramastavrl

Brilio.net - Saat ini memotret diri sendiri alias selfie sudah menjadi salah satu hobi setiap orang. Selfie seakan tak bisa lepas dari aktivitas sehari-hari. Selfie hingga kini masih digemari orang Indonesia. Tak tanggung-tanggung, beberapa kota di Tanah Air seperti Bandung, Yogyakarta, dan Denpasar masuk ke dalam daftar 100 kota di dunia yang paling banyak mengunggah foto selfie versi majalah Time, berdasarkan riset atas 400.000 foto di Instagram yang memasang tagar #selfie.

Seiring waktu, selfie pun terus berkembang. Tak hanya soal foto diri sendiri tapi juga menyimpan cerita di baliknya.

BACA JUGA :
Siapa seleb yang cocok jadi teman selfiemu? Cek di sini yuk!


Sekarang ini konsumen melakukan selfie tidak hanya untuk menampilkan wajah sendiri, namun mereka mau bercerita lebih banyak lewat foto selfie mereka. Selfie akan bercerita mengenai serunya perjalanan ke Paris dengan Menara Eiffel sebagai background fotonya. Selfie akan bercerita mengenai romantisnya pasangan kamu saat selfie saat makan malam bersama, ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan Indonesia.

Berangkat dari tren baru ini, Advan kemudian membuat gebrakan dengan menghadirkan Advan G2, sebuah smartphone flagship dengan selfie kamera 16 MP dan aperture F/2.0 yang dapat menghasilkan foto dengan detail sangat tajam untuk foto sempurna.

Perpaduan kamera depan 16 MP dan aperture F/2.0 ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang menangkap detail dengan sempurna dalam keadaan low-light sekalipun. Baik wajah maupun detail background dalam foto selfie, semuanya akan tertangkap dengan tajam dan sangat detail bahkan saat di-zoom.

BACA JUGA :
Tak disadari, 7 kebiasaan kocak ini kamu lakukan saat beli HP baru

Lewat tagline 'Selfie in Detail', Advan G2 membuat semua foto selfie menjadi sangat detail sehingga dapat bercerita lebih banyak. Dengan Advan G2 ini, pengguna juga dapat berkreasi dengan foto selfienya, mulai dari fashion dan aksesoris yang dipakai seperti motif baju, tekstur tas, kalung, anting, hingga background yang berwarna-warni dan bermotif tanpa takut kehilangan ketajaman warna dan detail motifnya.

Eits, tak hanya mengusung 'Selfie in Detail' saja, Advan G2 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 3.500 mAh. Tak heran, Advan G2 ini digadang-gadang sebagai smartphone yang memiliki kapasitas baterai lebih besar dibanding smartphone lain di kelasnya.

Baterai dan kamera yang canggih, bakal percuma kalau smartphonenya nggak aman kan? Nah, bicara soal keamanaan smartphone, Advan sudah dikenal sebagai salah satu smartphone teraman di Indonesia.

Advan G2 ini dilengkapi dengan teknologi Face ID. Fitur ini akan mengenali titik-titik detail pada wajah untuk membuka perangkat. Makin lengkap, ada fitur keamanan lainnya juga lho, yakni Super Apps Lock yang bisa diandalkan untuk melindungi akses aplikasi tertentu dengan gesture lock yang mengharuskan pengguna menggambar bebas sebagai kode akses masuk ke smartphone. Lalu fitur keamanan Anti-Theft yang bisa melacak, mengambil foto, lock, ataupun wipe data smartphone dari mana saja.

Memiliki segudang fitur yang canggih, rupanya kamu tak harus merogoh kocek dalam-dalam buat membawa pulang Advan G2 ini. Advan G2 ini dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000 juta saja.

Memiliki keunggulan di berbagai fitur, performa dan harga lebih terjangkau dibanding smartphone lainnya seperti Samsung J2 Pro dan Oppo A83, nggak heran deh jika Advan G2 ini laris di pasaran. Terbukti dengan terjual habisnya Advan G2 saat Flash Sale tahap 1 yang dilakukan di Shopee.com pada Jumat, 23 Februari 2018 lalu.

Nah, karena tingginya permintaan, Advan bakal menggelar kembali flash sale Advan G2 tahap kedua pada hari Jumat, 2 Maret 2018 di tiga e-commerce berbeda, yaitu Shopee, Blibli, dan Tokopedia lho.

Di flash sale kedua ini konsumen akan tetap mendapatkan benefit lebih ketika membeli Advan G2 dengan harga Rp 2.499.000 plus bonus Voucher MAP senilai Rp 500.000, tutur Tjandra Lianto.

Jadi tunggu apa lagi nih, Sobat Brilio? Catat tanggalnya dan jangan sampai kehabisan ya!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags