1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
5 Februari 2020 17:01

Trik bikin WhatsApp seolah belum dibaca padahal sudah dibuka

Cocok buat yang lagi pacaran LDR nih.. Ups! Lola Lolita
foto: dentistry.co.uk

Brilio.net - Menggunakan aplikasi pesan instan WhatsApp, tentunya sangat membantu dalam berbagai hal. Mulai dari mempermudah komunikasi antar sesama, pekerjaan, serta bisnis. Di balik kemudahan yang ditawarkan WhatsApp, terkadang ada hal yang membuat penggunanya bosan, misalnya terus-terusan dihubungi oleh seseorang, padahal saat itu ia lagi ingin istirahat dan sebagainya.

Seperti diketahui, tanda centang dua hitam itu tandanya pesan sudah diterima dan dua centang biru menandakan pesan sudah dibaca. Namun tahukah kamu, WhatsApp memberikan kemudahan kepada penggunanya, di mana pengguna bisa men-setting agar tanda baca centang biru tersebut dihilangkan, sehingga terlihat seperti pesan hanya baru diterima namun belum dibaca.

Ternyata cara itu tidak cukup, pengguna justru ingin hal lain. Mereka ingin membaca pesan yang masuk namun tanpa ketahuan dari si pengirimnya. Mungkin kamu punya alasan tersendiri mengapa ingin melakukan hal itu.

Nah, kamu bisa menggunakan trik berikut ini di mana kamu bisa membaca pesan yang masuk, namun si pengirim tidak mengetahui bahwa kamu sudah membaca pesannya. Berikut triknya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/2).

BACA JUGA :
Cara menambahkan Bahasa Jepang di postingan Instagram


foto: techonation.com



1. Download aplikasi GBWhatsApp di Play Store

2. Setelah sukses mengunduh, selanjutnya kamu tinggal melakukan registrasi nomor WhatsApp yang kamu gunakan

3. Selanjutnya kamu akan melihat tampilan WhatsApp akan keluar menyerupai tampilan WhatsApp pada umumnya

4. Selanjutnya pilih tanda titik tiga di pojok kanan atas dan pilih bagian privacy

5. Pilih 'Blue Ticks' menjadi 'Hide for contacts' dan 'Hide for group'

6. Selanjutnya pilih  'Second Tick' dan ubah ikon itu menjadi 'Hide for contacts' dan 'Hide for group'

Sekarang kamu sudah bisa melihat semua pesan masuk di WhatsApp tanpa harus ketahuan si pengirim pesan. Kamu bebas ingin membalasnya atau mengabaikannya. Sangat mudah bukan?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags