1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
21 November 2022 23:25

Tablet pertama Oppo siap meluncur di Indonesia, bawa fitur kelas berat

Perangkat ini hadir dengan desain kompak, tipis, dan ringan Yani Andriansyah
Oppo Pad Air yang siap dirilis Desember 2022 (@yans_brilio)

Brilio.net - Saat peluncuran Oppo Reno8 Series pada Agustus lalu, Oppo Indonesia mengumumkan akan merilis perangkat tablet Oppo Pad Air. Rupanya, kabar tersebut mendapatkan antusiasme dari para penggemar Oppo.

Mereka pun nggak sabar seperti apa tablet yang bakal segera diluncurkan tersebut. Terbukti sejak diumumkan, sejumlah konsumen bahkan sudah memberikan tanda jadi pemesanan tanpa mengetahui kapan perangkat ini akan dijual resmi.

BACA JUGA :
4 Fitur kamera AI inovatif Oppo Reno8 buat bikin fotografi kreatif


Kabarnya, Oppo akan menghadirkan perangkat tablet ini pada akhir Kuartal 4 mendatang tepatnya awal Desember 2022. Tidak hanya meluncurkan Oppo Pad Air saja, namun Oppo Indonesia juga akan melengkapi perangkat tablet ini dengan berbagai aksesori tambahan yang juga sudah diperkenalkan sebelumnya, seperti flip case, smart bluethooth keyboard, dan smart stylus untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan perangkat ini.

(Oppo Indonesia)

Dengan hadirnya kelengkapan aksesori tersebut sekaligus membuktikan posisi tablet ini sebagai pendamping sempurna untuk pendukung produktivitas kerja dan hiburan terutama game dan multimedia.

BACA JUGA :
5 Cara pose foto profesional buat Linkedin, auto ramai tawaran kerja

Oppo mengklaim perangkat ini dapat memberikan banyak kemudahan dengan fitur essensial seperti multitasking kelas berat, game daring, hingga hiburan multimedia yang imersif. Hadir dengan desain kompak, tipis dan ringan di kelasnya, Oppo Pad Air sangat pas di tangan dan nyaman digenggam bahkan untuk waktu penggunaan yang lebih lama.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi performa mumpuni untuk mendukung setiap aktivitas dan memudahkan konsumen saat bekerja, belajar di kelas online hingga pendamping untuk hiburan nonstop.

(@yans_brilio)

Oppo Pad Air selain menjadi perangkat tablet Oppo pertama di Indonesia, interkoneksi perangkat akan menjadi satu hal yang menarik bagi para O-fans dan konsumen setia Oppo. Mereka dapat merasakan bagaimana kesinambungan antara ponsel dan tablet melalui jaringan nirkabel yang mulus tanpa hambatan.

Oppo Pad Air menjadi perangkat yang tepat untuk berpadu dengan smartphone Oppo. Apalagi fitur interkoneksi yang ditawarkan mendukung beberapa perangkat popular Oppo seperti Oppo A77s dan Oppo Reno8 series.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags