1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
4 Desember 2021 00:35

Sekarang main game bisa jadi sumber penghasilan, begini caranya

Selain bersenang-senang kamu juga bisa mendapatkan uang lho Yani Andriansyah
Foto-foto : NEFTiPEDiA

Brilio.net - Saat ini bermain game bukan sekadar untuk hiburan semata. Apalagi belakangan ini ada tren yang sedang berkembang yaitu Non-Fungible Token (NFT) game alias game berbasis NFT. Jadi selain bisa bersenang-senang kamu juga bisa mendapatkan uang lho. Ya, istilahnya NFT game bisa menjadi salah satu sumber pemasukan.

Melalui NFT game, kamu juga bisa belajar berinvestasi di bidang kripto. Saat bermain game berisistem NFT, pemain yang memenangkan permainan bakal mendapatkan koin sebagai reward.

BACA JUGA :
7 Game HP bisa hasilkan pulsa, tetap untung hanya dengan bermain


Koin reward ini nggak hanya bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam game saja, tapi juga bisa ditukarkan menjadi koin kripto. Dengan teknologi berbasis blockchain ini, kamu dapat melakukan banyak hal dalam dunia digital.

Salah satu NFT game yang kini cukup popular adalah yang dikembangkan NEFTiPEDiA yaitu NEFTiLAND. Game ini mengadaptasi teknologi blockchain sebagai landasan game yang dikembangkan.

BACA JUGA :
Epic Games rayakan Black Friday, ini 13 game diskon hingga 75 persen

Perkembangan NFT game yang pesat disertai peminat game yang begitu besar membuat kami ingin menghadirkan game berbasis teknologi blockchain yang tidak hanya menghibur, namun juga dapat memberi pemasukan, ujar CEO NEFTiPEDiA (PT Tiga Token Digital), Natalia Saputra.

Sekadar informasi, NEFTiLAND merupakan project game NEFTiPEDiA yang menjadi satu ekosistem bersama NFT Marketplace serta Wallet NEFTiPEDiA. Pada 1 Desember 2021 lalu, NEFTiLAND mengadakan pre-sale token game selama lima hari. Lalu dilanjutkan dengan public sale di platform DEX PinkSale. Ke depan kami juga akan menghadirkan event-event yang menarik," pungkasnya.

Jadi, sekarang kamu bisa bermain game sekaligus bisa meraih pundi-pundi pendapatan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags