1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
24 Desember 2019 18:01

Perbedaan JOOX dan Spotify yang perlu kamu ketahui

Jadi gimana, kamu #TimJOOX atau #TimSpotify nih? Brilio.net
foto: brilio.net

Brilio.net - Di era milenial kini, semuanya serba online. Mulai dari berkirim pesan, memesan makanan, berbelanja, bahkan mendengarkan musik pun secara online. Streaming musik secara online pun kini juga menjadi hal yang digandrungi atau bahkan menjadi kebutuhan masyarakat masa kini terutama para milenial.

Para milenial saat ini, tak bisa lepas dari musik. Oleh karena itu, banyak aplikasi penyedia layanan streaming musik online yang bisa kamu unduh secara gratis. Setidaknya, pasti ada satu aplikasi yang terpasang di smartphone atau laptop.

Hal ini tentu memiliki beberapa alasan yang mendasarinya. Pertama, dengan streaming musik online kita dapat menghemat kapasitas memori di HP. Selain itu, dengan platform tersebut, kita tidak perlu khawatir akan legalitas musik yang kita dengarkan. Aksesnya pun murah, bahkan kita bisa mendengarkan lagu secara gratis.

Platform tersebut juga memudahkan kita dalam mendengarkan musik, tanpa harus mendownload lagu terlebih dahulu dari web atau situs online. Tentu hal ini menjadi kesukaan masyarakat zaman sekarang yang menyukai hal praktis dan simpel.

Di Indonesia sendiri, terdapat dua aplikasi streaming musik yang paling banyak diunduh dan digunakan, yakni JOOX dan Spotify. Jika kamu masih bingung memilih mana yang lebih cocok dan lebih baik untuk kamu unduh, maka berikut adalah beberapa perbedaan JOOX dan Spotify yang perlu kamu ketahui, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/12).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags