1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
29 Juli 2016 22:30

Momax Selfie, tongsis premium yang bisa hasilkan selfie berkualitas

Harga tongsis ini sekitar Rp 150.000. Irwan Khoiruddin

Brilio.net - Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan tongkat narsis alias tongsis. Alat yang suka dibawa oleh anak muda yang doyan selfie ini banyak diual di berbagai gerai aksesoris ponsel. Namun kini sudah ada sebuah tongsis yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan tongsis biasa, lho. Tongsis yang kerap disebut sebagai tongsis premium tersebut bisa menghasilkan selfie yang berkualitas.

Tongsis yang diberi nama Momax Selfie ini dikeluarkan oleh perusahaan MOMAX Technology. Tongsis tersebut bisa menghasilkan selfie berkualitas sebab bisa dipakai dengan cara dipegang atau monopod yang berdiri tanpa harus dipegang.

BACA JUGA :
11 Meme lucu 'fakta cowok' ini dijamin bikin cekikikan sendiri!


Momax Selfie

BACA JUGA :
14 Pelesetan dialog gambar di buku anak-anak ini kocak abis!

Selain itu seperti dikutip dari laman resminya, Jumat (29/7), MOMAX Technology menjelaskan pengguna tidak perlu repot untuk mengatur timer sebelum mengambil gambar lagi. Pasalnya Momax sudah menerapkan teknologi bluetooth sebagai switch on-off. Tongsis ini dibanderol sekitar Rp 150.000. JIka kamu pakai tongsis ini, maka tidak perlu buru-buru untuk mengatur posisi sebelum selfie.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags