1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
23 November 2019 20:30

Laptop premium canggih ini bikin anak muda berkreasi tanpa batas

Fitur-fitur yang ditawarkan pada produk ini memang diciptakan untuk membuat terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Yani Andriansyah
Foto-foto : @yans_brilio

Brilio.net - Saat ini, tuntutan terhadap gadget premium semakin meningkat di Indonesia. Maklum, para profesional muda saat ini tak bisa dipungkiri sebagai kelompok digital savvy. Mereka kerap menginginkan sebuah eksklusivitas. Cenderung mencari informasi secara detil dan menyeluruh sebelum membeli sebuah produk.

Hal ini mereka lakukan untuk mendapat produk terbaik, yang tidak hanya sepadan dengan harga, namun juga mampu memenuhi tuntutan gaya hidup mereka yang dinamis. Alasan inilah yang membuat HP Inc. Indonesia meluncurkan HP Spectre x360 terbaru yang merupakan PC konvertibel terkecil di dunia, baru-baru ini. Hebatnya lagi, Indonesia merupakan negara pertama di Asia Tenggara untuk peluncuran laptop premium ini.     

BACA JUGA :
7 Potret Yosua Putra, sosok viral di Balik Budi Setiawan


“Dengan bangga, Indonesia untuk kedua kalinya dipilih sebagai negara pertama dalam peluncuran produk HP premium. Indonesia nomor satu untuk pasar premium,” kata Indonesia Consumer Personal System Catagory Lead, HP Inc, Hasen Wijaya di SCBD, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

(Kiri-Kanan) Naufal Abshar, Seniman Mixed-medium, Hendry Widjaja Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc. dan Hansen Wijaya, Indonesia Consumer PC Category Lead, HP Inc. memperkenalkan inovasi PC premium, HP Spectre x360 terbaru.

BACA JUGA :
4 Cara daftar TM Telkomsel, murah dan nggak pakai ribet

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags