1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
28 Maret 2022 09:45

Ini spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A13, punya kamera utama 50 MP

Dengan bentuk cukup tipis, membuat pengguna nyaman saat mencengkeram perangkat ini. Adnan Qurunul Bahri
foto: samsung.com

Brilio.net - Samsung telah resmi menghadirkan seri Galaxy A13. Smartphone ini dibanderol dengan harga hanya Rp 2 jutaan. Tidak hanya itu, perangkat ini didesain untuk para kawula muda mengkreasikan hasil karyanya.

Samsung Galaxy A13 hadir bersama seri A23. Ponsel ini juga sudah dapat dibeli melalui website resmi, toko online, maupun offline favorit kamu. Pada kesempatan ini, Senin (28/3), brilio.net memberikan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A13 terbaru.

BACA JUGA :
9 Rekomendasi HP Samsung dengan layar AMOLED, harga mulai Rp 3 jutaan


Dimensi bodi.

foto: samsung.com

Samsung Galaxy A13 mempunyai dimensi bodi berukuran 165.1 x 76.4 x 8.8 mm dengan berat tak lebih dari 195 gram. Tema yang diusung pada bodi perangkat in adalah minimalis dengan penuh gaya. Dengan bentuk cukup tipis, membuat pengguna nyaman saat mencengkeram perangkat ini. Samsung juga masih mempertahankan desain infinity-V untuk modul kamera selfie.

BACA JUGA :
Intip spesifikasi lengkap Samsung M53 5G, kantongi sertifikat TKDN

Display layar.

foto: samsung.com

Samsung memberikan layar dengan tipe PLS TFT berukuran 6.6 inci. Tipe layar tersebut memiliki kapasitas resolusi FHD+ 1080 x 2408 pixel. Untuk perlindungan layar, Samsung Galaxy A13 menggunakan Gorilla Glass 5. Dengan begitu durability dari perangkat ini cukup panjang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags