1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
6 Februari 2020 20:32

Ini cara menghapus Spotify dari Facebook, mudah dan aman

Jika telanjur mendaftar dengan akun Facebook, kamu bisa menghapusnya di Spotify. Lola Lolita
foto: ctvnews.ca

Brilio.net - Bagi kamu yang senang mendengarkan musik di smartphone tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi streaming musik  Spotify. Aplikasi tersebut menyuguhkan banyak pilihan lagu dari berbagai genre. Aplikasi ini sudah dinikmati sejak 2008 dan telah melayani jutaan pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi Spotify menawarkan dua cara untuk mengaksesnya. Pertama, Spotify diunduh gratis melalui PlayStore atau Apple Store. Kedua, berlangganan dengan Spotify Premium.

Ketika pertama kali menggunakan Spotify tentunya kamu diminta untuk mendaftar dengan menggunakan akun Facebook, bukan dengan email. Sekarang ini kamu ingin agar Spotify tidak lagi terhubung dengan Facebook.

Nah bagi kamu yang bingung bagaimana cara menghapus Spotify dari Facebook, berikut caranya brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (6/2).

BACA JUGA :
6 Perbedaan YouTube Music dan Spotify, mana yang kamu suka?


foto: oversixty.co.nz

1. Buka stius Spotify dari browser, dan log out.

2. Kemudian buka halaman login dan cari link 'lupa password'

3. Kamu juga bisa langsung ke halaman atur sandi, setelah itu log out.

4. Masukkan alamat email yang  terasosiasi dengan akun Facebook, yakni email yang kamu gunakan untuk log in ke Facebook.

5. Tunggu sampai pesan dari email masuk, kemudian buka link yang masuk ke email.

6. Hapus Spotify dari daftar aplikasi Facebook.

Sekarang Spotify sudah tidak terhubung lagi dengan Facebook. Banyak orang ingin menghapus Spotify dari Facebook dikarenakan hanya ingin log in dengan email saja tanpa harus terhubung ke Facebook.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags