1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
16 Maret 2022 03:03

9 Aplikasi top up game online di Android, banyak promo menarik

Banyaj cara untuk bisa mendapatkan uang melalui game seperti live streaming dan record game play. Khaamiim Yazid Al-Hakim
foto: play.google.com

Brilio.net - Game merupakan salah satu hiburan yang banyak digemari berbagai orang. Bermain game selain dapat menghilangkan kebosanan dan mengisi waktu luang, dapat juga dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan yang menguntungkan.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan uang melalui game seperti live streaming, record game play, bahkan menyediakan jasa top up untuk sebuah game.

BACA JUGA :
9 Aplikasi game smartphone paling menantang, sulit naikkan level


Top up sendiri pada dasarnya mengisi sejumlah diamond yang digunakan sebagai alat transaksi dalam sebuah game. dengan melakukan top up, para pemain dapat membeli berbagai macam benda dan barang yang di jual pada suatu game.

Beberapa developer aplikasi sudah mulai melirik peluang usaha ini, dan banyak yang mulai mengembangkan bisnis untuk menyediakan aplikasi jasa top up diamond di game online.

Berkaitan dengan aplikasi top up game online, berikut brilio.net telah merangkum dari play.google.com pada Rabu (16/3), 9 Aplikasi top up game online di Android.

BACA JUGA :
8 Cheat yang sering digunakan di Mobile Legends, Hati-hati kena ban

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags