1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
21 Februari 2022 17:21

7 Rekomendasi aplikasi edit slow motion, bikin video jadi cinematik

Fitur slow motion memungkinkan editor untuk mengatur kecepatan video sesuai yang diinginkan. Khaamiim Yazid Al-Hakim
foto: play.google.com

Brilio.net - Videografi merupakan salah satu kegiatan yang belakangan ini sedang banyak diminati. Tidak hanya menggunakan kamera Mirrorless dan DSLR, banyak juga pengguna kamera smartphone yang sudah mulai merambah dunia videografi.

Tidak hanya itu, kini juga sudah banyak developer aplikasi yang menyediakan berbagai macam aplikasi editing video yang dapat digunakan untuk mengedit video yang telah direkam sebelumnya. Salah satu fitur yang banyak diminati adalah slow motion.

BACA JUGA :
9 Rekomendasi aplikasi edit video gratis, postingan jadi estetik


Dengan fitur ini, editor dapat mengatur kecepatan video sesuai yang diinginkan. Kira-kira, apa saja sih aplikasi edit video yang memiliki fitur slow motion?

Nah, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (21/02), berikut 7 rekomendasi aplikasi edit slow motion yang bisa bikin video jadi cinematik.

1. CapCut - Editor Video.

BACA JUGA :
7 Aplikasi edit video di laptop, cocok buat pemula bikin karya ciamik

foto: play.google.com

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video yang sedang banyak digunakan. Selain itu fitur yang dimiliki aplikasi ini juga termasuk salah satu yang lengkap.

Tentu saja dalam aplikasi ini sudah terdapat fitur slow motion yang akan memudahkan kamu dalam mengatur kecepatan videomu. Dengan demikian video yang kamu hasilkan akan menjadi lebih cinematik.

2. KineMaster - Video Editor.

foto: play.google.com

Aplikasi yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telingamu. Salah satu aplikasi edit video yang satu ini merupakan aplikasi yang mudah untuk digunakan bagi editor pemula yang sedang belajar mengedit Video.

Dalam aplikasi KineMaster terdapat fitur slow motion yang dapat kamu gunakan untuk mengatur laju videomu agar hasil yang didapatkan lebih cinematik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags