1. Home
  2. »
  3. Gadget
16 Desember 2022 14:45

7 Alasan Oppo Pad Air begitu diminati para penikmat multimedia, fiturnya lengkap banget

Tablet pertama Oppo di Indonesia ini cocok digunakan untuk kerja dan menikmati hiburan   Yani Andriansyah
Oppo Indonesia

Brilio.net - Sejak mulai diperkenalkan di Indonesia pada Agustus 2022, keberadaan Oppo Pad Air ternyata sukses menyedot perhatian pengguna. Buktinya, ketika Oppo Indonesia membuka pendaftaran minat Oppo Pad Air pada 28 November 2022 lalu, tercatat hanya dalam kurun waktu 10 hari saja, sudah ada ribuan peminat.

Kini Oppo Indonesia secara resmi membuka pemesanan tablet pertamanya di Indonesia tersebut. Dalam acara pembukaan pemesanan Oppo Pad Air di Oppo Gallery Plaza Indonesia belum lama ini, ilustrator Muhammad Taufiq (@emteemte) menceritakan pengalamannya menggunakan perangkat ini.

BACA JUGA :
5 Etika dasar tak tertulis demi survive di hari pertama masuk kerja


“Oppo Pad Air itu praktis untuk dibawa-bawa dan fiturnya sangat lengkap. Kalo ada ide pun, bisa langsung dikreasikan di tablet ini. Perangkat ini juga membantu banget, terutama dengan adanya sistem layering dan tools yang beragam. Yang paling berkesan buat saya adalah Stylus Pen yang sangat responsif dan tidak perlu bolak-balik ngecas,” ujar pria yang akrab disapa Emte ini.

Lantas apa sih yang menjadi alasan dan fitur apa saja yang membuat pengguna begitu tertarik dengan perangkat ini? Berikut faktanya mengenai  tablet pertama Oppo di Indonesia ini.

1. Sistem operasi Colos OS

BACA JUGA :
5 Ide outfit wanita untuk olahraga tenis, simpel bisa jadi inspirasi

@yans_brilio

Sebagian besar pengguna Oppo terpuaskan berkat kelancaran dan keamanan sistem operasi ColorOS. Sebelumnya mereka hanya merasakan kecepatan dan kehebatan sistem operasi ColorOS pada perangkat smartphone.

“Oppo Pad Air hadir dengan sistem ColorOS untuk tablet dengan teknologi koneksi cerdas yang lebih efisien dan lebih lancar, membawa pengalaman penggunaan tablet ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

2. Interkoneksi antarperangkat

@yans_brilio

Perangkat ini menawarkan produktivita][s tinggi dengan berbagai fitur dan kemudahan. Oppo Pad Air membawa fitur Multi-Screen Interconnection yang dapat menghubungkan perangkat tablet dengan Smartphone Oppo tertentu. Saat ponsel terhubung ke tablet, pengguna dapat langsung menarik foto dan video dari ponsel dan dipindahkan ke tablet dengan instan, membuat transfer file lebih mudah dan lebih cepat. Selain itu, konsumen dapat menyalin teks di salah satu perangkat dan menempelkannya ke perangkat lain. Fitur cerdas lainnya juga hadir di OPPO Pad Air seperti Split Screen dengan menggunakan dua jari, Floating Window dengan menggunakan empat jari, dan Smart Sidebar.

3. Layar yang bikin mata nyaman

@yans_brilio

Oppo Pad Air memuaskan dahaga penikmat multimedia dengan kehadiran Layar 2K HD dengan resolusi tinggi. Dengan layar ini akan memastikan kenyamanan saat menatap layar dalam waktu lama. Apalagi Oppo melengkapi tablet ini dengan eye care display.

4. Dapur pacu yang mumpuni

Oppo Indonesia

Oppo Pad Air ditenagai Snapdragon 680 dilengkapi dengan AI System Booster 2.1 untuk hadirkan performa multitasking yang selalu lancar. Oppo Pad Air dilengkapi layar HD eye care display 10,36 inci dengan Resolusi 2K yang telah lulus sertifikasi TUV Rheinland.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags