1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
22 Desember 2022 03:55

5 Keuntungan belanja di toko resmi daring Oppo Store, gratis ongkir lho

Cukup pesan dari rumah tanpa ada biaya tambahan pengiriman Yani Andriansyah
Foto-foto : Dok Oppo Indonesia

Brilio.net - Belanja online kini sudah menjadi keniscayaan. Selain nggak perlu keluar rumah, belanja online juga kerap memberikan kemudahan alias nggak ribet.

Alasan ini pula yang ditawarkan Oppo Store, toko resmi daring Oppo yang menjual berbagai produk original Oppo dan merek populer lainnya. Nah untuk menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia, Oppo memberikan promosi khusus dan berbagai keuntungan pada aplikasi Oppo Store App, seperti pengiriman cepat, pelayanan yang ramah serta fitur gratis konsultasi perangangkat melalui live chat dengan para repsentative profesional Oppo.

BACA JUGA :
5 Alasan Oppo kembali hadirkan A57 dengan penyimpanan internal besar, tak perlu takut kehabisan memori


Selain itu produk yang ditawarkan dijamin keasliannya dan garansi 12 bulan hingga gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Simak 5 keuntungan belanja di Oppo Store App.

1. Pengiriman gratis

BACA JUGA :
3 Gadget futuristis OPPO di INNO DAY 2022, ada kacamata bisa untuk telepon dan navigasi

Pengguna akan mendapatkan pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia hanya dengan berbelanja minimal Rp 30.000. Pengiriman gratis ini memberikan kemudahan pada konsumen untuk memiliki perangkat terbaik dengan hanya memesan dari rumah, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk pengiriman dengan jarak yang jauh sekali pun.

2. Sistem COD dan cicilan

Sistem pembayaran ini berlaku untuk semua produk di Oppo Store, konsumen diberikan kemudahan pembayaran memalui kartu kredit atau cicilan pembayaran dari Kredivo. Pilihan pembayaran fleksibel memudahkan konsumen untuk memilih pembayaran yang sesuai dan tepat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags