1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
22 Januari 2020 21:05

4 Cara menghemat kuota saat pakai WhatsApp

Ada langkah mudah untuk menghemat kuota meskipun menggunakan WhatsApp seharian. Lola Lolita
foto: meprinter.com

Brilio.net - WhatsApp menjadi aplikasi chatting paling populer. Hampir di seluruh dunia menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi pengganti sms. Tak hanya sekadar bertukar teks, WhatsApp juga bisa dimanfaatkan untuk berkirim gambar dan video. Bahkan orang juga bisa saling melihat satu sama lain dengan menggunakan fitur video call.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, WhatsApp kini sudah mencapai 1,5 miliar pengguna. Mungkin kamu adalah salah satunya yang menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi paling efektif. Berbeda dengan SMS, WhatsApp membutuhkan internet agar pengguna bisa terhubung satu sama lain. Jika setiap hari kamu harus menggunakan WhatsApp dan berkomunikasi dengan banyak orang, tentunya akan memakan banyak kuota internet.

Tanpa kita sadari kuota internet akan terkuras, hal ini membuat seseorang terkadang berpikir bagaimana caranya agar kuota internet tidak terlalu banyak terkuras ketika menggunakan WhatsApp, sehingga mereka bisa menghemat pengeluaran untuk membeli kuota internet.

Nah bagi kamu yang bertanya-tanya bagaimana caranya? Berikut ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan agar kuota internet bisa lebih hemat ketika menggunakan WhatsApp, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/1).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags