1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
21 Desember 2019 00:11

3 Cara log in WhatsApp (WA) dengan nomor yang tidak aktif

Selain cara sederhana, ada pula aplikasi canggih yang bisa membantumu Rizka Mifta
foto: pixabay.com - unsplash.com

Brilio.net - WhatsApp sepertinya sudah menjadi media sosial yang selalu digunakan banyak orang. Fungsinya yang dapat mempermudah dalam mengirim pesan, semakin menggeser keberadaan short message service atau sering kita kenal dengan SMS. Jika dulu kita mengandalkan pulsa untuk mengirim pesan menggunakan SMS, tapi saat ini kuota internet lebih diandalkan saat menggunakan WhatsApp.

Tak heran jika WhatsApp makin banyak diminati pengguna. Berbagai fitur dan kelebihan kekinian terdapat dalam WhatsApp. Melalui media ini juga, kita tak hanya bisa mengirim dengan format teks, namun juga video, suara, ataupun dalam bentuk file.

WhatsApp yang saat ini semakin berkembang, membuat penggunaannya semakin betah dengan adanya fitur stiker. Kelebihan WhatsApp yang satu ini juga dapat menghindari rasa bosan dari para pengguna.

Di balik pelayanan lengkap WhatsApp, ada beberapa keluhan yang rupanya sering menjadi pertanyaan para pengguna. Bagaimanakah cara log in WhatsApp menggunakan nomor yang tidak aktif? Tenang, karena saat ini kamu bisa menemukan solusinya. Ada beberapa tahapan yang bisa kamu ikuti untuk menggunakan kembali nomor mu yang sudah tidak aktif. Selain itu ada juga aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mengatasi hal ini.

Kamu penasaran bagaimana caranya? Siapkan kuota internet atau sinyal WiFi yang baik untuk mempraktikkannya ya. Coba simak ulasannya di bawah ini ya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (21/12) berikut ini.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags