1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
31 Mei 2017 10:15

10 Meme ini hanya bisa dipahami sama gamer

Lebih gereget dari yang dulu cuma main snake sama chess, nih.
+

Brilio.net - Main game adalah salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan untuk membunuh waktu, daripada bengong nggak ngapa-ngapain. Ya nggak?

Nggak cuma itu, main game bisa membuat daya kreativitasmu bertambah dan menjadikamu sebagai seorang yang kompetitif. Apalagi pada zaman sekarang ini, main game nggak harus di depan komputer ataupun laptop, karena main game tetap bisa dilakukan dengan mobile phone. Mobile game yang ada di smartphonemu tersebut juga nggak kalah seru dan asyik lho dibanding dengan yang kamu mainkan di komputer ataupun di laptop.

BACA JUGA :
Begini jadinya jika karakter meme pesan makan di restoran, kacau parah

Tren mobile game yang ada di smartphone pun telah berkembang. Dari yang dulu cuma snake sama chess, kini makin banyak game bertemakan strategi yang semakin seru dan bikin tentunya nggak membosankan bila dilakukan.

Nah, kalau kamu ngaku sebagai gamer sejati, kamu pastinya paham deh sama meme-meme kocak berikut ini yang cuma bisa dipahami sama orang yang hobi main game. Penasaran seperti apa meme-nya yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling tersebut? Intip yuk di bawah ini, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/5).

1. Duh, ngenes banget ya pas mau main, taunya maintenance. Sedih banget deh...

BACA JUGA :
10 Meme seputar bulan puasa ini akan sentil dirimu, iya nggak?

2. Hayo, kalau kamu gamer COC pasti paham banget nih.

3. Eits, kamu ngerasa gini juga nggak pas main COC-an?

4. Emang cuma anak gamer sejati yang paham, nih...

5. Waduh, kamu kayak gini juga nggak, guys?

6. Hayo kamu ngerasa nggak, guys? Nggak mudah emang, ya...

7. Kocak banget nih giantnya, guys...

8. Hihihi, kamu pasti pernah ngerasa nih kalau main Clash Royale.

9. Sakitnya tuh di sini, padahal kurang dikit lagi...

10. Apalah arti gamer sejati kalau pas mau war koneksi internet kembang kempis gini...

Gimana, Sobat Brilio? Gamer pasti manggut-manggut, dong. Tapi, jangan cuma manggut-manggut soalnya ada kabar baik yang bakal bikin kamu makin semangat main game-nya. Selama bulan Ramadan 2017 ini, Google Play akan memberikan diskon hingga 80% untuk pembelian game, aplikasi favorit, dan item-item di dalam game tertentu. Keren nggak, tuh?

Dengan diskon ini dijamin kamu siap untuk #SalipLevel teman-teman kamu. Nah, contoh games yg didiskon di antaranya Clash of Clans, Legacy of Discord, 8 Ball, dan masih banyak lagi. Dijamin deh Ramadan kamu bakal makin asyik! Yuk, meluncur ke Google Play.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags