1. Home
  2. »
  3. Fulus
27 Agustus 2021 16:50

Aplikasi fintech ini cocok untuk koperasi dan BPR, semudah m-banking

Aplikasi ini dapat memudahkan transaksi keuangan Yani Andriansyah
Cardlez

Brilio.net - Di era yang serba digital, penggunaan m-banking untuk transaksi merupakan sesuatu yang lumrah. Nggak heran jika berbagai sektor, termasuk koperasi dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) sangat membutuhkan m-banking.

Nah saat ini ada aplikasi m-banking Cardlez, salah satu produk Invelli yang sangat dibutuhkan koperasi, BPR dan masyarakat terlebih di masa PPKM. Aplikasi ini memudahkan transaksi keuangan seperti pembukaan rekening dan pengajuan pinjaman, pembayaran asuransi, penarikan dana hingga manajemen saldo dan rekening. Cardlez bisa dikatakan sebagai fintech-nya koperasi dan BPR.

BACA JUGA :
5 Kartu kredit dengan cashback menggiurkan, bikin belanja makin hemat


Dengan Cardlez, BPR dan koperasi tetap terhubung dengan anggotanya. Kita mendorong pengguna m-banking dan e-wallet apalagi di saat pandemi seperti sekarang. Ke depannya, peran aplikasi ini akan sangat vital mengingat semakin berkurangnya transaksi menggunakan cash, ujar CEO Invelli Robert Injaya.

Sebagai m-banking pada umumnya, Cardlez memberikan alternatif terhadap penggunaan uang non cash. Efektivitas dan efisiensi aplikasi ini sangat tinggi dan berdampak besar, salah satunya mengurangi aktivitas fisik anggota koperasi atau nasabah di lembaga-lembaga tersebut. Masyarakat bisa terhubung dari manapun melalui mobile phone.

BACA JUGA :
Beri apresiasi untuk nasabah, BRI BritAma bagi-bagi undian berhadiah

Kita sedang berbicara mengenai peran teknologi terhadap kegiatan-kegiatan koperasi dan BPR. Cardlez akan memberikan alternatif terbaik dalam kegiatan-kegiatan tertentu. Bahkan untuk memberikan tanda tangan sudah bisa dilakukan secara digital. Jadi, tidak hanya sebatas pada transaksi biasa melainkan pula aktivitas yang berhubungan dengan proses verifikasi dan otorisasi, lanjut Robert.

Saat ini Cardlez telah diintegrasikan dengan API 3rd Party seperti Virtual Account Bank, Core Banking, e-KYC dan Credit Scoring yang memungkinkan pengguna melakukan beragam proses transaksi. Penggunaan aplikasi ini cukup sederhana karena semua fitur di dalamnya dirancang untuk dapat digunakan masyarakat.

Aplikasi ini juga ditunjang dengan keamanan yang baik. Akun nasabah telah dilengkapi dengan otorisasi transaksi menggunakan PIN dan password. Selain itu, pihak Invelli menjamin tingkat keamanan yang lebih komprehensif dari sisi infrastruktur maupun interkoneksi dengan sistem core banking BPR dan koperasi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags