1. Home
  2. ยป
  3. Film
17 Juni 2016 21:34

The Conjuring 3 sudah ada bocoran ceritanya, kamu siap nonton?

Film besutan James Wan yang ketiga ini nantinya tak akan mengambil setting tahun 70an. Tony Febryanto

Brilio.net - The Conjuring 2 tampaknya bakal menyusul kesuksesan film sebelumnya. Setelah beberapa hari dirilis di bioskop, banyak pengamat mau pun penonton yang melontarkan komentar positif terhadap film garapan sutradara James Wan ini.

Rasanya wajar jika para pecinta film horor seakan tidak sabar menunggu sekuel berikutnya, The Conjuring 3. Berdasarkan wawancara IGN, James Wan mengaku sudah mengantongi ide untuk jalan cerita film selanjutnya.

Sutradara kelahiran Malaysia itu berencana mengeksplorasi lebih jauh petualangan keluarga Warrens sebagai paranormal.

"(Keluarga Warrens) punya banyak cerita nyata. Jika kami cukup beruntung untuk kisah selanjutnya, tentu ada banyak hal yang bisa kita garap," ujar Wan yang dikutip brilio.net dari IGN, Jumat (17/6).

BACA JUGA :
10 Film horor ini dianggap nggak layak tayang karena terlalu seram


BACA JUGA: Deretan film Suzanna yang paling ngeri, nggak mungkin nggak merinding!

Meski begitu, Wan tampaknya tidak ingin berbicara banyak tentang The Conjuring 3. Ia hanya sedikit memberikan bocorannya. "Jika Conjuring 1 dan 2 mengambil set tahun 70an, maka Conjuring 3 diambil pada tahun 80an," ungkap Wan.

Sikap Wan yang seolah tertutup tersebut mungkin bisa dimaklumi. Sebabnya ia kini dikabarkan sedang fokus menggarap spinoff The Conjuring 2 berjudul The Nun. Film ini sendiri nantinya menceritakan kisah hantu biarawati, Valak yang berhasil mencuri perhatian penonton.

BACA JUGA :
25 Meme The Conjuring 2 yang bikin kamu ketawa sekaligus merinding

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags