1. Home
  2. ยป
  3. Film
4 November 2022 07:03

Segera tayang, potret 7 bintang Avatar 2 pakai & tanpa makeup karakter

Film yang digarap oleh James Cameron ini memang sudah dinantikan para penggemarnya sejak film pertamanya dirilis pada tahun 2009 silam. Brilio.net
Zoe Saldana.

2. Zoe Saldana.

Foto: Youtube/Avatar; Instagram/@zoesaldana

BACA JUGA :
5 Fakta proses kreatif serial musikal Payung Fantasi, dibuat kekinian


Zoe Saldana kembali dalam film Avatar 2. Diketahui bahwa aktris kelahiran 19 Juni 1978 ini juga kembali memerankan formasi lamanya dengan berperan sebagai Neytiri dalam film Avatar 2. Walaupun usia Zoe sudah menginjak 44 tahun, namun paras Zoe tidak berubah dan tetap tampak masih segar.

3. Sigourney Weaver.

BACA JUGA :
Serial musikal Payung Fantasi, terinspirasi kisah Ismail Marzuki

Foto: YouTube/Avatar; Instagram/@official_sigourneyweaver

Sigourney Weaver sebagai pemeran karakter Kiri dalam Avatar 2. Walaupun usianya sudah menginjak 73 tahun, Weaver tetap tampil keren dalam memerankan karakter Kiri dalam trailer Avatar 2.

4. Stephen Lang.

Foto: AvatarWiki; Instagram/@slang_711

Kolonel Miles Quaritch kembali diperankan oleh Stephen Lang. Pria berusia 70 Tahun ini tetap ikut andil dalam film Avatar 2 dengan memerankan karakter Quaritch.

5. Kate Winslet.

Foto: reddit/Avatar; Instagram/@kate.winslet.official

Aktris dengan nama lengkap Elizabeth Winslet ini akan memerankan Ronal dalam film Avatar 2. Wanita cantik asal Inggris ini masih menpunyai paras yang cantik walaupun usianya sudah menginja 40 tahun.

6. CCH Pounder.

Foto: AvatarWiki; Instagram/@cchpounder

Moat dalam Avatar 2 masih sama diperankan oleh Carol Christine Hilaria Pounder atau kerap disapa dengan CCH Pounder. Wanita ini sekarang berumur 69 tahun.

7. Chloe Coleman.

Foto: AvatarWiki; Instagram/@chloecolemanact

Pemeran anak tertua kedua dari Jake Sully dan Neytiri atau yang dikenal dengan Loak ini akan di perankan oleh Chloe Coleman. Gadis cantik ini berumur 13 tahun dan sudah menunjukkan bakat aktingnya melalui berbagai film, salah satunya termasuk Avatar 2.


Magang: Agung Pradana Putra

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags