1. Home
  2. ยป
  3. Film
8 Agustus 2023 15:14

Film Sleep Call rilis poster dan trailer resmi, teror hantui Laura Basuki

Cerita film Sleep Call diawali dari seorang remaja bernama Sophie yang berkuliah di Psikologi UGM. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Film suspense thriller "Sleep Call" garapan sutradara fajar Nugros siap naik layar lebar pada 7 September 2023 mendatang. Dibintangi Laura Basuki dan Juan Bio One sebagai pemeran utama, film ini persembahan IDN Pictures, yang diproduseri langsung oleh Susanti Dewi. Film Sleep Call resmi merilis poster dan trailer resmi pada 7 Agustus 2023 lalu di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Cerita film Sleep Call diawali dari seorang remaja bernama Sophie yang berkuliah di Psikologi UGM. Kemudian dikembangkan lagi melalui observasi Fajar Nugros sebagai pengguna kendaraan umum, di mana ia melihat banyak orang berkomunikasi dengan gawai mereka di dalam transportasi umum.

BACA JUGA :
Tomorrow X Together bakal konser lagi di Jakarta 9 Agustus 2023


Fajar Nugros juga mendapati bahwa saat ini, banyak orang yang bertemu dan menjalin kasih lewat sosial media melalui kegiatan yang disebut sleep call.

"Film ini terinspirasi dari fenomena orang-orang yang sibuk berkomunikasi lewat gawai mereka di tempat umum. Saya pun membaca mengenai fenomena sleep call yang marak terjadi di kalangan anak muda Indonesia," Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Sleep Call dikutip brilio.net, Selasa (8/8).

Selain membahas fenomena dan modernisasi dalam komunikasi, film ini mengangkat isu kesehatan mental yang menjadi perhatian anak muda khususnya generasi Millenial dan Gen Z. FIlm ini juga didedikasikan untuk menyerukan pentingnya kesehatan mental yang harus menjadi perhatian semua kalangan.

BACA JUGA :
Holiday sambil relaksasi di Rabbit Jump, beach club terbesar di Gili Trawangan

"Film Sleep Call juga merupakan bentuk kesadaran dan kepedulian kami akan kesehatan mental para generasi muda. Kami harap, pesan yang ingin kami bawa dalam film ini dapat tersampaikan kepada para penonton nantinya, dan berkontribusi secara positif
bagi masyarakat Indonesia," kata pimpinan IDN Media, Winston Utomo.

Adapun film Sleep Call mengisahkan seorang pramugari bernama Dina (Laura Basuki). Namun ia terjerumus dalam dunia gelap perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi hutang yang menghantuinya. Di tengah kesepian dan beratnya beban hutang, Dina menemukan sedikit cahaya dalam kegelapan melalui "Sleep Call" di sebuah aplikasi kencan.

Namun, kegelapan mulai memadamkan percikan cahaya itu ketika Dina terjebak dalam belitan hubungan adiktif bersama Rama (Juan Bio One), sosok asing yang mempesona namun penuh teka-teki, yang ia temui dari aplikasi tersebut.

Semakin Dina terlibat, semakin ia menyadari bahwa cintanya kepada Rama justru membawa hidupnya ke sebuah situasi yang rumit. Dan ketika keadaan sudah tak terkendali, ada nyawa yang terenggut dan misteri yang tertinggal.

Sleep Call menggaet penulis Husein M. Atmodjo untuk menulis naskah film Sleep Call. Tak hanya dibintangi Laura Basuki dan Juan Bio One, film Sleep Call juga dibintangi sejumlah aktor Tanah Air seperti Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Dimas Danang, Benedictus Siregar, Rukman Rosadi, dan juga Rachel Vennya yang melakukan debut menjadi pemain film di produksi film ke-5 IDN Pictures ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags