1. Home
  2. ยป
  3. Film
21 April 2022 17:45

9 Rekomendasi film Netflix tentang luar angkasa, imajinasinya seru

Membayangkan kehidupan di luar sana, antara seru dan mengerikan atas ancaman alam yang tak mudah dikendalikan manusia. Suhairi
1. Space Sweepers (2021)

1. Space Sweepers (2021).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
9 Rekomendasi film Netflix tentang vampire, alurnya penuh kejutan


Space Sweepers merupakan rekomendasi film Netflix tentang luar angkasa yang cukup populer. Film yang disutradarai Jo Sung-hee ini berlatar tahun 2092 dan mengisahkan saat bumi tak dikenal lagi oleh manusia.

Hal ini kemudian membuat sebuah perusahaan teknologi bernama UTS yang didirikan oleh James Sullivan (Richard Armitage) menciptakan rumah orbit baru yang dinamakan Distrik Pemukiman UTS, untuk ditempati manusia di luar angkasa. Film ini dianggap sebagai blockbuster luar angkasa Korea pertama yang berhasil dirilis.

2. The Midnight Sky (2020).

BACA JUGA :
7 Film serial Netflix kisahkan dunia bisnis, banyak belajar finansial

foto: imdb.com

The Midnight Sky merupakan rekomendasi film Netflix tentang luar angkasa yang menceritakan seorang Augustine ahli astronomi berusia 78 tahun dengan penyakit kronis di Kutub Utara dengan risiko tinggi. Ada lebih dari 4 kali scene yang menunjukkan Augustine melakukan cuci darah. Selain itu, keadaan bumi sedang berada dalam kondisi tidak layak huni.

Sementara Sully (Felicity Jones), Tom Adewole (David Oyelowo), dan Mitchell (Kyle Chandler) baru saja berhasil menyelesaikan fase pertama dari misi luar angkasa mereka. Ketiga astronot ini mencoba melakukan kontak ke bumi, tetapi tidak ada respons yang mereka terima. Augustine kekhawatiran setelah menyadari bahwa Sully dan krunya tidak mengetahui apa yang terjadi di bumi.

3. Ad Astra (2019).

foto: imdb.com

Ad Astra merupakan rekomendasi film Netflix tentang luar angkasa yang berkisah tentang Astronot Roy McBride (Brad Pitt). Ia melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup planet Bumi. Perjalanannya akan mengungkap rahasia yang membuat kita bertanya ulang perihal keberadaan manusia dan perannya di alam semesta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags