1. Home
  2. ยป
  3. Film
19 Februari 2020 13:43

9 Film dan sinetron yang pernah dibintangi Ashraf Sinclair

Ada yang dipasangkan juga dengan BCL Brilio.net
foto: imdb.com

Brilio.net - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) pada Selasa (18/2) lalu masih menyisakan duka mendalam. Ashraf Sinclair terkena serangan jantung dan sudah tak sadarkan diri saat dibangunkan oleh sang istri.

Semasa hidupnya, Ashraf dikenal sebagai sosok ramah dan dermawan. Keluarganya pun begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Kebersamaan Ashraf dan keluarga banyak diabadikan dalam setiap kesempatan. Dari pernikahannya dengan BCL, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Untuk mengenang Ashraf Sinclair, ada beberapa karya film dan sinetron yang pernah ia bintangi. Dalam salah satu film ini, Ashraf juga dipasangkan oleh istrinya, BCL.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/2), berikut sembilan film dan sinetron yang pernah dibintangi Ashraf Sinclair.


1. Gol & Gincu.

BACA JUGA :
Orang sehat juga berisiko serangan jantung, ini penyebanya


foto: imdb.com



Film yang dibintangi Ashraf saat masih meniti karier di Malaysia adalah Gol & Gincu. Dalam film ini, Ashraf berperan sebagai Eddy, sosok yang sangat menggemari sepakbola. Ia bahkan memutuskan kekasihnya yang bernama Putri karena ingin fokus pada hal yang disukainya.

Alhasil Putri pun mencari berbagai cara agar Eddy kembali padanya. Salah satunya adalah belajar sepakbola dan futsal. Dalam film ini, Ashraf beradu akting dengan Nur Fazura dan Sazzy Falak.


2. Saus Kacang.

BACA JUGA :
Canda terakhir Ashraf Sinclair ke BCL sebelum meninggal

foto: imdb.com



Film Saus Kacang adalah film Indonesia pertama yang ia bintangi bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Dalam film ini, Ashraf berperan sebagai Fredo, turis asal Malaysia yang berlibur di Bali.

Ia sempat membuat kekacauan dan komplain terhadap makanan. Nah, chef yang menghidangkan makanan tersebut adalah Dewi (BCL). Mereka pun sering terlibat pertengkaran yang lucu. Namun pada akhirnya, mereka saling jatuh cinta.


3. Sekar.

foto: candlefive.wordpress.com



Sinetron Sekar dibintangi oleh Ashraf Sinclair, Naysila Mirdad, Asmirandah, dan Kevin Andrean. Dalam sinetron ini, Ashraf berperan sebagai Brama. Ia menaruh hati pada gadis lugu bernama Sekar. Namun untuk mendapatkan Sekar tidaklah mudah, sebab banyak pula pria yang ingin menikahinya.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags