1. Home
  2. ยป
  3. Film
18 Juli 2022 17:40

7 Drama Korea yang mengisahkan dunia industri hiburan, penuh riuh

Drama Korea tersebut mengisahkan berbagai proses saat di panggung dan di baliknya. Suhairi
2. Imitation (2021).

2. Imitation (2021).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
11 Drama Korea dibintangi Kim Hee-sun, terbaru Remarriage and Desires


Imitation merupakan drama Korea yang mengisahkan dunia industri hiburan dan diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Park Kyung-ran. Drama ini mengisahkan kehidupan para idola, mulai dari kehidupan keseharian hingga romansa rahasia antara anggota girl grup rookie dan anggota boy band grup papan atas di industri hiburan Korea. Drama ini dibintangi Jung Ji-begitu, Lee Jun-young, Jeong Yun-ho, dan Park Ji-yeon. Imitation berhasil meraih skor 8,1 di Mydramalist.

3. Idol: The Coup (2021).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
9 Drama Korea awal 2022 yang diangkat dari novel, banyak plot twist

Idol: The Coup merupakan drama Korea yang mengisahkan dunia industri hiburan dengan segala dunia entertaimen di Korea Selatan. Drama ini mengisahkan girl band Cotton Candy yang terdiri dari Jenna, Hyun-ji, Stella, El dan Chae-ah sedang menghadapi prospek pembubaran yang tak terhindarkan dari perusahaan induk mereka Starpeace Entertainment. Perusahaan telah menganaktirikan posisi mereka dan lebih mementingkan boy band Mars yang juga menjadi asuhan mereka dan kini menjadi idola top.

Akhirnya, Cotton Candy memutuskan untuk melawan orang-orang dan kekuatan yang mencoba menyeret mereka ke bawah, berjuang dengan sekuat tenaga bahkan hanya untuk satu kesempatan sukses: mereka bertujuan untuk memenangkan tempat No. 1 di acara musik, sebelum mereka benar-benar bubar untuk selamanya.

4. Record Of Youth (2020).

foto: imdb.com

Record of Youth merupakan drama Korea yang mengisahkan dunia industri hiburan dan menjadi inspiasi seseorang menjadi seorang penyanyi papan atas. Drama ini bercerita tentang Hye-jun (Park Bo-gum), seorang model yang bercita-cita tinggi dan bermimpi menjadi aktor papan atas seperti teman masa kecilnya. Ia bertemu Jeong-ha (Park So-dam), seorang penata rias dan segera memulai hubungan, tetapi tidak memiliki pilihan untuk bersama dan bahagia.

Sepanjang cerita, karier Hye-jun membuat hubungan mereka tegang dan bahkan membuat mereka berpisah. Kedua karakter tersebut meratapi tidak dapat bertemu satu sama lain karena karier mereka. Drama ini mengisahkan bagaimana sebuah hubungan terkendala dengan bisnis dan karier yang dijalankan masing-masing orang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags