1. Home
  2. ยป
  3. Film
16 September 2019 11:30

6 Fakta menarik film Pretty Boys, debut akting Najwa Shihab

Film ini disutradai Tompi, sedangkan produsernya Vincent dan Desta. Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Bagi kamu pencinta film, September ini sepertinya akan menjadi bulan yang menyenangkan. Pasalnya, ada banyak film dengan berbagai genre yang akan tayang di bulan ini. Mulai dari yang horor dan menegangkan hingga yang ringan dan mengundang tawa.

Pretty Boys adalah salah satunya. Film yang melibatkan Desta dan Vincent ini berkisah mengenai persahabatan antara Rahmat Maha Esa dan Anugerah Santoso. Kedua sahabat tersebut sama-sama memiliki impian untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air.

BACA JUGA :
3 'Derita' Aliando perankan Dono Warkop DKI, gigi palsu patah


Meski begitu, orientasi dari impian mereka berbeda. Rahmat ingin menjadi terkenal agar dikagumi dan dikelilingi wanita-wanita cantik. Sementara itu, Anugerah ingin masuk dunia pertelevisian agar bisa disandingkan dengan nama-nama pembawa acara idolanya, seperti Koes Hendratmo.

Nah, nantinya, film ini akan menggambarkan perjuangan keduanya dalam meraih mimpi tersebut dan juga kendala-kendala ketika sudah berada di dunia pertelevisian.

Wah, jadi makin penasaran dan nggak sabar buat nonton nggak sih? Eits, tapi sebelumnya, yuk cek dulu sejumlah fakta terkait Pretty Boys ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/9).

BACA JUGA :
13 Lokasi syuting film yang kini jadi tujuan wisata menarik

1. Disutradarai Tompi.

View this post on Instagram

A post shared by Pretty Boys The Movie (@prettyboyspictures) on

Penyiar radio kondang yang satu ini dipercaya sebagai penulis naskah. Ini merupakan film pertama di mana dirinya berperan sebagai penulis skenario.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags