1. Home
  2. ยป
  3. Film
8 Oktober 2018 09:05

6 Fakta menarik film Hanum & Rangga, ada polemik soal Rio Dewanto

Film ini mengangkat romansa suami dan istri beserta lika-liku kehidupannya di negeri orang. Eki Arum Khasanah

Brilio.net - Kasus kabar bohong penganiayaan Ratna Sarumpaet sempat menyeret Hanum Salsabiela Rais beberapa waktu lalu. Seolah tak terpengaruh, film terbarunya berjudul Hanum & Rangga yang rilis pada 8 November tetap ditunggu-tunggu publik.

Film yang diangkat dari novel karya Hanum ini bercerita perjalanannya bersama sang suami selama di Amerika Serikat. Diproduksi oleh MD Pictures dan disutradarai Benni Setiawan, film ini mengangkat romansa pasangan suami istri beserta lika-liku kehidupannya di negeri orang.

BACA JUGA :
7 Fakta film terbaik Ratna Sarumpaet, dibintangi Atiqah Hasiholan


Seperti apakah fakta menarik lain tentang film ini? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Minggu (7/10).

1. Diangkat dari buku tipis yang best seller.

BACA JUGA :
10 Pesona Laura Theux perankan polisi di film, relakan rambut panjang

foto: goodreads.com

Film Hanum & Rangga merupakan adopsi dari novel Hanum yang berjudul Faith and City. Meski tebal novel ini tidak lebih dari 240 halaman, namun isinya membuat pembaca terpikat hingga cetakan pertamanya tembus 20.000 eksemplar dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

2. Lokasi syuting di New York.

Dalam karakternya, Abbad adalah seorang metroseksual yang modis, emosial, dan genit. Menurutnya, karakter ini belum pernah ia mainkan sebelumnya. Abbad tidak pernah memainkan karakter yang begitu percaya diri, namun juga lembut dan sensitif.

Selain itu, peran tokoh Sam yang mengharuskan Abbadmendalami Bahasa Indonesia 'medhok' serta Bahasa Inggris beraksen Amerika menjadi tantangan baru untuknya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags