1. Home
  2. ยป
  3. Film
3 Februari 2020 23:05

6 Drama Korea tentang friendship goals, bikin pengen reuni

Cerita persahabatan memang selalu punya tempat tersendiri di hati penonton. Rizka Mifta
foto: soompi.com & Instagram/@search_www_bddvd

Brilio.net - Sahabat adalah sosok orang yang kita percaya dan selalu setia saat suka maupun duka. Biasanya sahabat juga akan memahami kondisi kita tanpa melalui kata-kata. Namun memang tidak mudah untuk menemukan sahabat sejati yang bisa memahami kelebihan dan kekurangan kita. Maka tidak cukup waktu yang sebentar untuk menemukan sosok pas untuk dijadikan sahabat.

Nggak sedikit orang yang menemukan sahabat dari sebuah pertemanan lama, entah sejak di bangku sekolah atau pekerjaan. Tapi ada juga beberapa orang yang menjalin persahabatan karena biasa bertemu, misalnya tinggal di lingkungan yang sama dalam waktu tertentu. Saling tukar cerita alias curhat pasti jadi kegiatan yang sering dilakukan dengan sahabat.

Keseruan dalam kehidupan ini kerap menjadi inspirasi dalam sebuah drama Korea. Yaps, buat kamu yang hobi mengikuti drama Korea pasti sering melihat kisah persahabatan yang pas kita beri julukan friendship goals. Terkadang kekompakan mereka dalam cerita membuat kita nostalgia dengan kenangan bersama sahabat. Nggak jarang juga persahabatan dalam drama Korea bikin kita ingin gabung di dalamnya.

Kamu punya nggak sih daftar drama Korea yang memberikan kesan friendship goals banget? Mungkin deretan judul drama Korea bertema persahabatan ini bisa jadi tambahan koleksi drama Korea. Apa saja? Berikut brilio.net himpun dari Soompi, Senin (3/2), berikut deretan drama Korea tentang friendship goals.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags