1. Home
  2. ยป
  3. Film
2 Desember 2019 08:05

5 Bocoran syuting 'Serigala Langit', gaya Deva Mahenra karismatik

Fans TNI AU wajib nonton film ini, nih. Agustin Wahyuningsih
foto: Instagram/@feddri_bonco

Brilio.net - Dunia perfilman Tanah Air akan semakin disemarakkan dengan film bertema patriotisme. Kabar terbaru, akan tayang film tentang pilot tempur TNI AU. Film produksi E-Motion Entertainment itu tengah dalam proses syuting.

Mengutip dari situs resmi tni-au.mil.id, film yang dijadwalkan tayang bertepatan peringatan HUT ke-74 TNI AU, 9 April 2020 itu mengambil lokasi syuting di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Lanud Adisutjipto dan AAU Yogyakarta, serta Lanud Iswahjudi, Magetan.

BACA JUGA :
Ikut transformation challenge, aksi 4 pilot TNI AU curi perhatian


Menggaet aktor dan aktris muda mumpuni seperti Deva Mahenra, Yoshi Sudarso, dan Bunga Jelitha, film bertajuk Serigala Langit ini siap mengobarkan semangat patriotisme anak muda Tanah Air. Khususnya bagi generasi muda yang bercita-cita menjadi elang muda (sebutan untuk penerbang/pilot militer) Indonesia.

Nah, Sobat Brilio pasti penasaran kan bocoran syuting film yang mengangkat kisah elang muda bernama Lettu Gadhing Baskara (Deva Mahenra) ini? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Senin (2/12), beberapa bocorannya.

1. Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna terlibat syuting.

BACA JUGA :
Eris Herryanto, dari pesawat tempur F-16 ke aerobatik Pitts

foto: @feddri_bonco

Foto bidikan fotografer Feddri Bonco yang diunggah Puteri Indonesia 2017 di atas menunjukkan betapa seragam khas pilot tempur sesuai dengan sosok Bunga. Tak pelak unggahan itu mengundang komentar manis dari sang suami, Syamsir Alam, "Verified Kapitan de mi corazon!", yang dibalas dengan jawaban tanda hati oleh Bunga.

Banyak yang tak sabar menunggu film Serigala Langit tayang bilamelihatkomentar-komentar yang mampir di media sosial para aktor dan aktrisnya. Sobat Brilio juga, kan? Mari kita tunggu tepat HUT TNI AU tahun depan, ya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags