1. Home
  2. ยป
  3. Film
5 Maret 2020 17:04

3 Alasan penting drama Korea Hospital Playlist wajib ditonton

Kisahnya lekat dengan kehidupan sehari-hari. Rizka Mifta
foto: kdramapal.com

Brilio.net - Dunia hiburan Korea lagi-lagi menyuguhkan drama dengan latar belakang tim medis. Yaps, daya tarik dunia kesehatan masih memiliki penggemar yang cukup banyak. Hal ini bisa dilihat dengan beragam judul drama Korea bertema dunia medis selalu diminati banyak penonton. Sebut saja drama Dr. Romantic, setelah sukses membuat penonton terkesima pada seri pertama, drama ini kembali memikat pada seri keduanya.

Tahun 2020 ini sudah terlihat drama Korea bertema medis yang siap menghiburmu. Hospital Playlist merupakan salah satu judul yang ramai dibicarakan. Dari judulnya, pasti kamu sudah punya sedikit gambaran mengenai drama ini. Semakin spesial lagi kalau kamu sudah melihat trailernya. Terlihat para aktor handal yang siap membuatmu penasaran dengan akting mereka.

Hospital Playlist adalah drama Korea yang diproduksi oleh tvN. Drama ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung dan juga Jeon Mi-do. Hospital Playlist nggak hanya menunjukkan keseruan hidup para dokter. Kamu juga akan merasakan hangatnya persahabatan mereka yang terjalin sejak tahun 1999.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags