1. Home
  2. ยป
  3. Film
19 Juli 2020 06:03

18 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 6 pemain drama Korea Winter Sonata

Drama ini pernah tayang di Indonesia. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Drama Korea Winter Sonata merupakan salah satu drama Korea yang pernah ditayangkan di Indonesia. Sejak rilis tahun 2002, drama Korea Winter Sonata cukup populer dan disebut-sebut sebagai drama pertama yang membawa Korean Hallyu di berbagai negara.

Drama ini menampilkan kisah cinta yang rumit antara Kang Joon-sang dan Jung Yoo-jin. Konflik terjadi saat Joon-sang kecelakaan dan membuatnya mengalami amnesia. Drama ini juga menyuguhkan berbagai tempat wisata di Korea termasuk Pulau Nami.

BACA JUGA :
Punya aura keibuan, 8 seleb Korea ini langganan jadi emak-emak


Nah, setelah 18 tahun berlalu, bagaimana ya kabar para para pemainnya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (18/7), berikut kabar terbaru enam pemain drama Korea Winter Sonata.

1. Bae Yong-joon pemeran Kang Joon-sang terakhir terlihat di drama Dream High yang tayang pada tahun 2010. Ia juga telah menikah dengan aktris cantik Park Soo-jin.

BACA JUGA :
15 Idol K-Pop wanita termuda tahun 2020, ada yang masih 14 tahun

foto: Instagram/@yongjoon_bae

2. Choi Ji-woo hingga kini masih aktif di dunia hiburan dan membintangi sejumlah drama, terakhir ia terlibat dalam drama Crash Landing on You. Pemeran Jung Yoo-jin ini sudah dikaruniai satu orang anak.

foto: Instagram/@choijiwoo_cjw

3. Selanjutnya ada Park Sol-mi yang juga masih aktif di dunia hiburan. Tahun 2018 ia muncul di drama Feel Good To Die.

foto: Instagram/@park_solmi

4. Tokoh Kong Ji-sook diperankan oleh aktris rookie Lee Hye-eun. Ia sempat beradu akting dengan D.O EXO di drama 100 Days My Prince.

foto: mydramalist.com

5. Ryu Seung-soo juga masih aktif membintangi drama. Tahun 2020 ia terlibat proyek drama bergenre thriller, Tell Me What You Saw.

foto: soompi.com

6. Terakhir ada Park Yong-ha pemeran tokoh Kim Sang-hyuk. Selain dikenal sebagai aktor, ia juga merilis single dan debut di Jepang. Namun tepat pada usia 32 tahun, Park Yong-ha mengakhiri hidupnya sendiri karena depresi.

foto: soompi.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags