1. Home
  2. ยป
  3. Film
15 Juni 2022 20:25

11 Film serial Netflix kisah pembunuhan misterius, penuh teka-teki

Film serial Netflix kisah pembunuhan misterius menampilkan berbagai kasus yang sulit dipecahkan. Suhairi
7. Lawless Lawyer (2018)

7. Lawless Lawyer (2018).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
7 Rekomendasi film Netflix kisah monster mengerikan dan menegangkan


Lawless Lawyer merupakan film serial Netflix kisah pembunuhan misterius yang dihadapi oleh Ha Jae-yi (Seo Yea-Ji), seorang pengacara integritas yang akhirnya diberhentikan sementara setelah menyerang hakim korup di pengadilan secara verbal. Walaupun begitu, ia punya teman seperti Bong Sang-Pil (Lee Jong-Gi), mantan gangster yang dibesarkan oleh pamannya setelah pembunuhan ibunya dan kini juga menjadi seorang pengacara.

Lawless Lawyer berpusat di sekitar dua karakter tersebut yang membentuk Firma Hukum Tanpa Hukum untuk menjatuhkan pejabat korup dan mereka yang menyalahgunakan kekuasaan mereka untuk melakukan berbagai pembunuhan misterius lawan politiknya. Drama ini hadir dengan cerita yang memungkinkan jika hukum legal sulit ditempuh untuk menegakkan keadilan, maka cara lain pun dianggap sah untuk digunakan, bahkan jika cara tersebut adalah hal yang bertentangan dengan hukum itu sendiri.

8. Chilling Adventures of Sabrina (2018).

BACA JUGA :
11 Rekomendasi film Netflix bertema petualangan, seru dan menegangkan

foto: imdb.com

Chilling Adventures of Sabrina merupakan film serial Netflix kisah pembunuhan misterius yang dilakukan oleh Sabrina Spellman, seorang remaja setengah manusia dan setengah penyihir bersekolah di Baxter High. Ia baru saja memulai pendidikan gelapnya, sambil berusaha mempertahankan kehidupan normal sebagai manusia.

Sabrina punya kepribadian ganda yang cukup mengerikan. Sabrina Spellman harus mendamaikan sifat gandanya tersebut saat melawan kekuatan jahat yang mengancam keluarganya dan dunia siang hari yang dihuni manusia. Kadangkala, sifatnya yang lain berperilaku lebih mengerikan dan menyebabkan berbagai pembunuhan misterius di sekitarnya.

9. Riverdale (2017).

foto: imdb.com

Riverdale merupakan film serial Netflix kisah pembunuhan misterius yang terjadi di sebuah kota bernama Riverdale. Film serial ini bermula saat Jason Blossom (Trevor Stines), murid populer yang tak lain adalah saudara kembar dari Cheryl mengalami sebuah tragedi dan meninggal dunia secara misterius.

Kematian Jason meninggalkan luka mendalam bagi keluarganya. Tak hanya itu, orang-orang di Riverdale mulai menduga adanya rahasia kelam yang mungkin tersimpan di kota mereka. Meski demikian, kehidupan harus tetap berjalan di kota kecil Riverdale. Banyak yang mencoba melupakan tragedi yang menimpa Jason. Hingga kemudian, Cheryl dan kawan-kawan barunya berusaha untuk mengungkapkan fakta sebenarnya yang mereka alami selama ini.

10. Dark (2017).

foto: imdb.com

Dark merupakan film serial Netflix kisah pembunuhan misterius yang terjadi di kota Winden, Jerman yang tiba-tiba terjadi sebuah peristiwa mengejutkan. Anak-anak di kota tersebut tiba-tiba menghilang tanpa jejak dan tanpa kabar satu pun.

Peristiwa tersebut mengungkap sebuah hubungan yang retak, kehidupan ganda, dan masa lalu kelam empat keluarga yang tinggal di kota tersebut serta mengungkap misteri yang mencakup empat generasi. Sejak saat itulah, sebuah teka-teki rumit sedang ada di hadapan keluarga yang masih tersisa.

11. Lucifer (2016-21).

foto: imdb.com

Lucifer merupakan film serial Netflix kisah pembunuhan misterius menjadi salah satu serial Netflix terpopuler sejak pertama kali tayang pada 2016. Serial ini awalnya akan dipungkasi sampai season 5. Namun, karena banyak penggemar serial ini mendesak, maka Lucifer pun dilanjutkan sampai season 6 sekaligus menjadi penanda serial ini berakhir.

Film serial ini mengisahkan Lucifer Morningstar, seorang malaikat tampan dan kuat yang diusir dari Surga karena pemberontakannya. Sebagai Iblis, Lucifer bosan dengan ribuan tahun yang ia habiskan sebagai Penguasa Neraka untuk menghukum orang. Hingga suatu malam, Lucifer terlibat dalam penyelidikan pembunuhan misterius bersama Detektif Chloe Decker. Sejak saat itulah, ia berusaha mengungkap sebuah teka-teki pembunuhan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags