1. Home
  2. ยป
  3. Film
22 April 2022 03:00

11 Film horor di Netflix kisah misteri hutan, penuh teka-teki mencekam

Film tersebut menampilkan bagaimana hutan menjadi sebuah tempat angker. Suhairi
2. Nobody Sleeps in the Woods Tonight (2020).

2. Nobody Sleeps in the Woods Tonight (2020).

foto: imdb.com

BACA JUGA :
9 Rekomendasi film Netflix tentang vampire, alurnya penuh kejutan


Nobody Sleeps in the Woods Tonight merupakan film horor di Netflix kisah misteri hutan yang menceritakan sekelompok remaja. Mereka mengikuti perkemahan selama beberapa hari di tengah hutan tanpa boleh membawa gadget dan peralatan komunikasi lainnya. Kelima orang di antaranya, yang tergabung dalam satu kelompok adalah Zosia Wolska, Julek Rosiejka, Aniela Turek, Bartek Sokoowski, dan Daniel Czajka.

Di hutan tersebut, sekelompok remaja kemudian menemukan misteri besar tentang sebuah tempat yang pernah membuat orang terbunuh. Tempat tersebut berada di ruang bawah tanah yang 30 tahun lalu telah menyeret seorang tukang pos dan meninggal tanpa sisa. Zosia dan teman-temannya berusaha memecahkan misteri besar di balik semua kejanggalan yang mereka temukan.

3. Bulbbul (2020).

BACA JUGA :
7 Film serial Netflix kisahkan dunia bisnis, banyak belajar finansial

foto: imdb.com

Bulbbul merupakan film horor di Netflix kisah misteri yang terjadi di hutan di Benggala India. Saat itu, Bulbbul (Tripti Dimri) tengah bersiap untuk hari pernikahannya. Ia dekat dengan Satya, adik bungsu Indranil, yang usianya lebih dekat. Bulbbul dan Satya tumbuh bersama, bermain dan saling bercerita tentang wanita iblis (chudail).

Sampai suatu ketika, beberapa tragedi membuat beberapa teman sebayanya meninggal dunia. Satya terlihat mengawal Sudip ke Calcutta karena dicurigai sebagai pembunuhnya.

Dalam perjalanan, pengemudi kereta (pria Bulbbul sebelumnya diberitahu) dibunuh oleh chudail dan membuat Satya menyadari bahwa Sudip tidak bersalah. Saat berlari di hutan, Satya tidak sengaja membakar hutan tersebut dan menimbulkan keresahan bagi semua orang di desanya.

4. Alas Pati (2018).

foto: imdb.com

Alas Pati merupakan film horor di Netflix kisah misteri yang terjadi di hutan. Film ini mengisahkan Raya (Nikita Willy) bersama empat sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sungkono) dan Dito (Jeff Smith).

Mereka nekat pergi ke daerah hutan angker yang dikenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati, demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi untuk meningkatkan viewers (penonton) channel YouTube mereka. Selama ini, channel tersebut sepi pengunjung dan tak menghasilkan apa pun untuk mereka.

5. The Ritual (2017).

foto: imdb.com

The Ritual merupakan rekomendasi film horor Netflix yang terjadi di hutan dan menceritakan sekelompok teman masa kuliah berkumpul kembali untuk melakukan perjalanan di sebuah hutan Swedia. Mereka kemudian bertemu dengan makhluk sadis dan selalu mengintai mereka.

Meskipun menyadari makhluk itu telah menguntit mereka sepanjang waktu, Luke dan Dom tidak punya banyak pilihan selain melarikan diri. Saat makhluk itu mengejar, mereka menemukan jalan berjajar obor yang mengarah ke pemukiman kecil dan bergegas ke sebuah pondok untuk bersembunyi. Sejak saat itulah, kejadian paranormal mulai meneror perjalanan mereka.

6. Only the Brave (2017).

foto: imdb.com

Only the Brave merupakan film horor di Netflix kisah misteri hutan yang menceritakan kebakaran hutan yang terjadi di Arizona, Amerika Serikat pada 2013. Kebakaran tersebut menewaskan 19 orang petugas kebakaran. Brendan McDonough merupakan seorang pemuda bermasalah. Ia berniat untuk memperbaiki kembali kehidupannya dengan mencoba melamar pekerjaan menjadi pemadam kebakaran.

Brendan pun lulus dan menjadi Hotshots Gunung Granit. Natalie mulai menerima Brendan dan membiarkannya menghabiskan waktu bersama putri mereka. Brendan awalnya dianggap remeh karena bukan berasal dari pelatihan yang memadai dan latar belakangnya yang bermasalah. Namun, hal itu kemudian ditangkisnya saat ia bisa membuktikan bisa menjadi pemadam kebakaran yang berani terjun di area berbahaya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags