1. Home
  2. ยป
  3. Film
6 Februari 2020 05:04

10 Sinetron India romantis terbaik yang dipenuhi adegan nangis

Penonton ikut terbawa alur cerita.. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Sinetron atau program televisi berisi drama atau acara bersambung. Dilansir dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), sinetron adalah film yang dibuat khusus untuk penayangan di media elektronik, seperti televisi. Berbicara mengenai sinetron, sudah banyak program acara yang satu ini tayang di layar kaca.

Sinetron yang tayang di Indonesia nggak cuma produksi dalam negeri. Ada juga sinetron yang tayang di Tanah Air berasal dari India. Tak sedikit pula masyarakat yang menggandrungi cerita yang disuguhkan dari sinetron India, bahkan beberapa di antaranya sempat viral dan hits di Indonesia. Setelah tayang di layar kaca, pamor para pemeran pun ikut beken. Maka tak ayal beberapa pemain peran asal India didatangkan ke Indonesia.

Dari banyaknya cerita yang ada, sinetron India masih mengusung ciri khas genre romantis. Tentang jalinan cinta para pemain, ditambah dengan nyanyian, dan jogetannya. Namun India tidak hanya handal dalam membuat sinetron cinta yang bikin baper. Tapi juga pintar memainkan perasaan penonton dengan kisah cinta sedih.

Beragam kisah cinta di sinetron India dibalut dengan intrik dan bumbu tangisan. Terlepas dari akhir kisah yang bahagia maupun berakhir sedih, perpaduan cerita itu pun berhasil mencuri perhatian penikmat. Berikut sinetron India romantis dipenuhi adegan menangis, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (6/2).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags