1. Home
  2. ยป
  3. Film
21 Desember 2019 05:02

10 Drama Korea romantis berakhir tragis bunuh diri

Nggak semua drama Korea punya akhir cerita bahagia... Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Nonton film menjadi salah satu hiburan paling asyik saat jenuh melanda. Tiduran di depan komputer atau laptop bawa cemilan sambil nonton film, jadi surga dunia deh pokoknya. Nah, salah satu tayangan yang banyak menyita perhatian kawula muda sampai saat ini adalah drama Korea. Para pencinta drama Korea dimanjakan dengan beragam kisah dan juga bintang-bintang ternama.

Unsur cerita yang unik dan berbeda dari kisah lainnya, berhasil jadi candu tersendiri bagi penggemar. Tak sedikit yang terbuai akan aksi dan alur yang ada. Seolah mampu menyedotmu masuk dan berimajinasi seakan berperan jadi sang tokoh.

BACA JUGA :
12 Drama Korea Romantis Terbaik 2019, wajib ditonton ulang


Dari banyaknya drama Korea yang ada, tak memungkiri kalau peminat genre romantis paling mendominasi. Karena keunggulan kisah cinta tersebut, membuat perusahaan pembuat drama memadukan genre lain dengan kisah romantis.

Berbicara mengenai kisah romantis, kebanyakan penonton tentu mengharapkan akhir cerita yang happy ending atau bahagia. Perjalanan cinta antar dua manusia yang dipenuhi intrik dan rintangan, berakhir bahagia selamanya.

Kendati demikan, nggak semua drama Korea punya akhir cerita bahagia lho. Ada juga pasangan drama Korea yang terpisah selamanya karena kematian. Tak tanggung-tanggung, kematian itu datang karena keinginan para tokohnya alias bunuh diri. Tak ayal akhir kisah sedih ini membuat penonton jadi nangis kejer.

BACA JUGA :
8 Aktor Korea yang comeback pada 2020, ada Lee Min-ho

Drama Korea memang dikenal mampu mengaduk emosi para penonton. Meskipun ceritanya menyedihkan, justru banyak yang penasaran tentang daftar drama Korea yang paling menyedihkan itu.

Nah, simak deretan drama Korea yang bakal bikin kamu ikut meneteskan air mata karena tokoh utamanya bunuh diri, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (21/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags