1. Home
  2. ยป
  3. Film
25 Desember 2019 16:04

10 Drama Korea komedi romantis terbaik 2019, bikin gereget

Cerita yang segar dan pemainnya cukup menghibur di tahun 2019. Brilio.net

Brilio.net - Memang tak ada habisnya jika membicarakan drama Korea. Setiap tahun bahkan bulan selalu ada drama-drama Korea terbaru yang menghibur pencinta industri hiburan Korea. Bukan hanya di Korea, kepopuleran drama Korea juga sampai ke negara-negara tetangga termasuk sampai ke Indonesia.

Cerita yang unik serta bertabur bintang berparas tampan dan cantik membuat drama Korea menjadi serial yang tak boleh dilewatkan. Tak hanya cerita yang seru, aktor dan aktris yang piawai dalam memainkan peran membuat serial dari Negeri Ginseng ini makin ciamik.

Drama Korea menyajikan berbagai macam genre yang membuat penontonnya tak pernah bosan untuk mengikuti. Salah satu genre drama Korea yang menjadi favorit banyak orang adalah komedi romantis. Selain menghibur para penonton dengan ceritanya yang lucu, bumbu romantis membuat serial genre ini nagih untuk ditonton.

Pada tahun 2019, banyak drama Korea komedi romantis apik yang wajib kamu tonton. Nah, berikut adalah beberapa drama Korea komedi romantis terbaik 2019 dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/12).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags