1. Home
  2. ยป
  3. Fashion
27 Juli 2016 16:11

Sarung jadi tren fashion di luar negeri, nggak percaya?

Bikin melongo, takjub, dan fresh deh. Agustin Wahyuningsih

Brilio.net - Dunia fashion memang nggak ada matinya, setiap waktu selalu ada yang fresh. Bukan cuma fresh tapi kadang bikin melongo, baik melongo takjub atau aneh. Nah, kalau ternyata sarung jadi tren fashion dunia, kamu bakal melongo takjub atau aneh, ya?

Beberapa waktu lalu sebuah akun Facebook bernama Nwk Ocen Muhdor mengunggah beberapa foto orang luar negeri menggunakan sarung dalam berkegiatan. Kira-kira mereka tahu nggak ya, itu namanya kain sarung yang lebih terkenal di negara-negara Arab dan Asia Tenggara, seperti Indonesia dan Malaysia?

Uniknya, salah satu dari orang yang pakai kain sarung itu adalah Justin Bieber! Iya, penyanyi fenomenal negeri Paman Sam itu belakangan ini menggandrungi fashion bermotif kotak-kotak mirip kain sarung yang sering kamu lihat di masyarakat kita. Bahkan saat konser dia pakai kain mirip kain sarung, lho.

Sarung adalah sepotong kain lebar yang dijahit kedua ujungnya seperti membentuk pipa atau tabung. Cara pakai sarung ini dengan dibebatkan ke tubuh pemakainya. Kain sarung sendiri bisa terbuat dari bahan  katun, poliester, atau sutera. Kamu bisa memanfaatkan sarung untuk berbagai acara, mulai dari ibadah sampai kondangan.

Nah, mau tahu saat kain sarung digunakan orang luar negeri termasuk Justin Bieber? Berikut foto-fotonya sebagaimana dikutip brilio.net, Rabu (27/7):

1. Mau dipakai nonton festival apa gimana nih, Mas?

BACA JUGA :
Begini penampakan 20 cosplay terbaik San Diego Comic-Con 2016




2. Gaul pakai sarung leh uga, dong...



Kalau Justin Bieber pakai sarung seperti apa ya? KLIK NEXT deh...

BACA JUGA :
Nggak cuma jadi permainan, kini Pokemon ada parfumnya lho!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags